Brilio.net - 27 Tahun hadir di dunia musik, Sheila On 7 selalu menghadirkan deretan lagu-lagu yang berhasil dinikmati berbagai generasi. Grup band asal Yogyakarta ini dipastikan akan terus melanjutkan perjalanannya dengan menghasilkan lagu-lagu yang mewakili isi hati penggemar. Meski demikian belum sekalipun Sheila On 7 menampilkan sisi otentiknya di atas panggung, tetapi sesaat lagi hal itu akan segera tercipta.

Dikenal sebagai band papan atas di Indonesia, Sheila On 7 ingin kembali mengulang kisah klasik bersama Sheila Gank. Dalam konser tunggal yang akan diselenggarakan di Jakarta ini bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta”, sesuai dengan salah satu judul lagu dari Sheila On 7. Konser ini akan digelar pada 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta. Nantinya gelaran ‘Tunggu Aku Di’ diharapkan bisa berlanjut ke kota-kota lain.

Adam selaku bassist Sheila On 7 menuturkan konser ini diharapkan akan terasa begitu intimate dan menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar.

“Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’ kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," jelas Adam.

Sementara itu, Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku promotor konser ini menuturkan pihaknya senang sekali bisa dipercaya Adam, Duta, dan Eros untuk jalan bersama membuat konser tunggal Sheila On 7.

“Sebuah kehormatan dipercaya Sheila On 7 menjadi partner penyelenggara konser tunggal mereka. ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dengan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya," ungkap Ayu.

Tidak hanya itu saja, Antara Suara juga akan berupaya menghadirkan konser yang intim dan memberikan pengalaman berkesan bagi para Sheila Gank.

"Kami akan berupaya secara maksimal untuk menampilkan sisi otentik tiap personil Sheila On 7 melalui serangkaian aktivitas di pra-event hingga show pada saat konser berlangsung. Semoga konser ini bisa menghibur dan mengobati kerinduan kepada berbagai karya-karya mereka," pungkas Ayu.

"Kolaborasi dengan Antara Suara dan keluarga besar Sheila on 7 di konser ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ adalah kesempatan bagi LOKET untuk mendorong kembali industri hiburan Tanah Air untuk bisa bangkit pasca pandemi. LOKET terus aktif berkolaborasi bersama para event creator untuk menghadirkan inovasi terbaru sehingga dapat membantu penyelenggaraan offline event

yang aman dan teratur," tutur Faqih Mulyawan, VP of Business Loket-GoTix.

Untuk seluruh Sheila Gank yang ingin datang ke ‘Tunggu Aku di Jakarta’, pembelian tiket dapat dilakukan secara online mulai 7 November 2022. Informasi terbaru mengenai live in concert Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta hanya akan diinfokan melalui instagram @antara.suara dan @loketcom. Tunggu Sheila On 7 di Jakarta!

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR