Brilio.net - Menjadi salah satu operator telekomunikasi terbaik di Indonesia menjadi pencapaian luar biasa yang dilakukan Smartfren. Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pelanggan, pada 20 September 2019 Smartfren akan menghadirkan rangkaian kejuatan WOW yang ditandai dengan menggelar konser musik di Istora Senayan.

Menurut Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, konser ini merupakan sebuah perhelatan konser musik yang akan diisi berbagai penampilan artis nasional maupun internasional. "Ini merupakan awal dari banyakanya kejutan WOW yang akan kami hadirkan kepada pelanggan di bulan September ini," ucapnya kepada media saat konfrensi pers, kejutan WOW Smartfren di Jakarta, Selasa (3/9).

Konser ini juga sebagai bentuk selebrasi dan dorongan semangat kepada kreator muda Indonesia untuk terus berkarya dan menjadi insan yang kreatif.

Smartfren WOW Concert akan menghadirkan artis asal Korea Selatan yaitu penyanyi Chung Ha dan boy grup Ateez. Konser tersebut juga akan dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi asal Indonesia yang kini berkarier di Amerika Serikat, Niki Zefanya.

Selain penampilan artis internasional, Smartfren WOW Concert juga akan menampilkan artis nasional seperti Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev dan juga Aaliyah Massaid.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan special invitation dan menonton langsung konser dengan membeli produk Smartfren senilai Rp 500.000 untuk 1 tiket menonton di tribun, dan Rp 700.000 untuk dapat menonton di festival.