Brilio.net - Kamu pencinta musik EDM pastinya nggak asing lagi nih dengan acara ini. Djakarta Warehouse Project (DWP) hadir kembali tahun ini untuk memanjakan telinga para penikmat musik elektronika di tanah air. Pastinya, DWP tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

DWP akan hadir 2 hari pada tanggal 15-16 Desember 2017 dan akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Line up musisi yang hadir pun bakal seru banget nih. Selain itu, tahun ini adalah tahun pertama DWP menyajikan musik bergenre hiphop lho!

dwp © 2017 brilio.net

Di hari pertama sendiri akan menampilkan DJ mancanegara, beberapa di antaranya adalah Flume (DJ Set), R3HAB, Marshmello, Tiesto dan Robin Schulz. Tentunya nggak asing kan dengan DJ  tersebut? Flume dengan hits single “Never Be Like You” tentunya akan membuat kamu bernyanyi dan bernari bersama di acara ini. Belum lagi mendengar hentakan musik Tiesto yang tentunya dapat menggemparkan acara.

Berbeda dengan hari pertama, di hari kedua ini akan hadir para rapper yang siap menghentak panggung dengan irama musiknya yang ciamik. Kamu jangan sampai ketinggalan lho menyaksikan aksi panggung Rich Chigga, Keith Ape, Higher Brothers dan Joji. Selain itu, di hari ini kamu bisa menyaksikan beberapa DJ yang akan mengisi acara, beberapa di antaranya adalah DVBBS, Desiigner, Galantis, Hardwell, dan Steve Aoki. Seru banget, kan?

Nggak hanya musisi Internasional, para musisi tanah air pun siap ikut meramaikan DWP tahun ini. Fun On A Weekend, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, March Maya dan Junior Kyle merupakan segelintir musisi yang akan siap memanjakan telinga kamu.

Nah, tunggu apa lagi? Jangan ngaku pencinta musik EDM kalau kamu nggak nonton konser ini. Tiket Daily Pass dimulai dari harga Rp 660 ribu, sedangkan untuk tiket dua hari dimulai dari harga Rp 1.020 juta. Kamu bisa banget beli tiketnya disini. Jangan sampai kehabisan ya!