Brilio.net - Music producer sekaligus disc jockey (DJ), Rean Parulian bakal merilis single terbaru berjudul Buaya Dikadalin. Sebagai musisi berdarah Batak, Rean­­—begitu dia biasa disapa—tetap menampilkan ciri khasnya dengan tidak meninggalkan nuansa tradisional dalam musiknya.

Buktinya, dalam video klip lagu terbarunya yang akan dirilis pada 25 Januari 2022 ini, ia kembali menampilkan Ulos, kain khas Batak sebagai fashion item.

Nah selain menampilkan kostum yang unik, dalam lagunya kali ini, pria kelahiran 15 Mei 1996 berkolaborasi dengan rapper asal Gorontalo, Ecko Show. “Dalam peluncuran single Buaya Dikadalin kali ini, aku juga berkolaborasi dengan beberapa musisi lain seperti Chika dan Deyka,” kata Rean.

Single Buaya Dikadalin menceritakan mengenai harga diri. Di mana orang tak hanya mementingkan uang saja, namun juga harga diri. Dalam single Buaya Dikadalin yang bergenre Electronic Dance Music (EDM), ia juga memasukkan beberapa instrumen tradisional. Nah Rean kerap kali menggunakan bunyi-bunyian dari instrumen musik tradisional hasapi, khas Batak.  

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/red)