Brilio.net - Festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest (WTF) 2019 dalam hitungan hari akan menyapa para pencinta musik Tanah Air. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, acara tahunan ini berlangsung selama tiga hari pada 19-21 Juli 2019.

Deretan musisi ternama lokal dan internasional dari berbagai genre akan memberikan penampilan terbaiknya di panggung WTF 2019. Sebut saja seperti Anne-Marie, Troye Sivan, Joji, Dipha Barus, Tulus, Eva Celia hingga Barasuara.

Mengusung tagline “A Summer Festival Of Music, Arts, Fashion And Food”, festival ini tak hanya menyajikan musik saja. Ada lima zona seru lainnya yang wajib dikunjungi yaitu Art Village, Cinema Club, Carnifun, WTF Con, dan Eats & Beats.

Menariknya, tahun ini di area Art Village bakal ada Unlimited Xperience Zone yang jadi salah satu spot paling Instagramable di WTF 2019. Karya seni hasil kolaborasi IM3 Ooredoo dengan Arcolabs ini dijamin bakal jadi pengalaman berharga bagi para pengunjung, terutama pencinta seni dan kreativitas.

Deretan Spot Instagramable WTF 2019, Ini Cara Dapat Tiket Gratis berbagai sumber

foto: Instagram/@we.the.fest

Bukan tanpa alasan, di Unlimited Xperience Zone kamu bisa menikmati Showcase dan Art Making Workshop sekaligus belajar mendaur ulang sampah plastik. Ya, nggak sekadar mengagumi karya seni, kamu juga dapat ilmu baru untuk membantu dunia jadi lebih baik dengan mengurangi sampah plastik.

Nggak cuma itu saja, Unlimited Xperience Zone juga masih punya tiga aktivitas yang nggak kalah seru. Mau tahu apa saja? Yuk simak di bawah ini.

1. Bertemunya seni dan teknologi di Unlimited Movement.

Deretan Spot Instagramable WTF 2019, Ini Cara Dapat Tiket Gratis berbagai sumber

foto: Ilustrasi video mapping 360/shutterstock.com

Unlimited Movement jadi wadah bertemunya seni dan teknologi menjadi satu. Lewat instalasi digital yang memanfaatkan teknologi video mapping 360 derajat, kamu bisa menguji kreativitas dan menciptakan karya visual unik sesuai gayamu. Tentunya hasil karya visual ini akan memperindah tampilan feed Instagram.

2. Ciptakan musik dengan cara berbeda di Unlimited Remix.

Deretan Spot Instagramable WTF 2019, Ini Cara Dapat Tiket Gratis berbagai sumber

foto: Ilustrasi /shutterstock.com

Unlimited Xperience Zone dari IM3 Ooredoo juga menyajikan pengalaman menjadi musisi dengan cara yang unik, lho. Di Unlimited Remix, lewat bola-bola yang disentuh secara bersama-sama kamu akan terpukau dengan alunan musik penuh harmoni yang dihasilkan. Canggih banget!

3. Berkreasi di atas tote bag di Unlimited Fashion Art.

Deretan Spot Instagramable WTF 2019, Ini Cara Dapat Tiket Gratis berbagai sumber

foto: Ilustrasi tote bag /Facebook/We The Fest

Di spot satu ini kamu bisa menjadi desainer dan menciptakan desain tote bag-mu sendiri. Ya, Unlimited Fashion Art jadi spot paling tepat untuk menuangkan ide-ide kreatifmu di atas tote bag. Bonusnya, desain tote bag kreasimu bisa langsung dibawa pulang secara gratis.

Eits, keseruan Unlimited Xperience Zone IM3 Ooredoo di We The Fest 2019 belum berakhir. Bahkan kini kamu berkesempatan mendapat hadiah menarik, lho.

Setiap kali upload beragam keseruan di Art Village ke media sosial, ikutan Workshop Arcolabs, atau membeli produk IM3 Ooredoo, kamu akan mendapat stempel yang nantinya bisa dikoleksi di Art Village Passport.

Nah, semakin banyak stempel yang dikumpulkan, maka semakin besar peluangmu membawa pulang hadiah spesial.

Rasakan juga serunya bermain di zona Fun Sliding atau mencoba instalasi foto dari Flipbook yang hadir dengan beragam efek, seperti stop motion. Kamu juga bisa bersantai di Unlimited Music Corner & Lounge yang dilengkapi dengan charging station dan es krim gratis.

Deretan Spot Instagramable WTF 2019, Ini Cara Dapat Tiket Gratis berbagai sumber

foto: IM3 Ooredoo

Nah, jadi semakin nggak sabar mencoba aktivitas-aktivitas seru serta spot Instagramable di Unlimited Xperience Zone, kan?

Sesampainya di area We The Fest 2019 nanti, jangan khawatir soal sinyal, Sobat Brilio. Selama acara, kamu bisa menikmati semua keseruannya dengan update terus di media sosial tanpa khawatir sinyal datang dan pergi karena ada sinyal kuat 4G Plus dari IM3 Ooredoo.

Jangan lewatkan pula kesempatan memenangkan tiket gratis We The Fest 2019 dari IM3 Ooredoo. Pantau terus Twitter dan Instagram @im3ooredoo, ya.

Untuk info lebih lanjut tentang Unlimited Xperience Zone dan kesempatan mendapat tiket gratis WTF 2019 bisa kamu klik di sini.