Brilio.net - Masih ingat dengan Deolipa Yumara, pengacara nyentrik yang kerap bicara ceplas-ceplos? Nah di balik profesinya sebagai seorang advokat, Deolipa juga dikenal sebagai musisi.

Bersama bandnya Deolipa Project, ia menyalurkan talentanya di dunia tarik suara. Terbukti, pada 22 Agustus 2022 lalu, Deolipa Project sukses menggelar konser perdana bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri yang digelar di Gedung Bidakara, Jakarta.

Tak ingin berhenti sampai di situ, Deolipa Project yang beranggotakan Deolipa (lead vocal/gitar), Arya Setyadi (bass, backing vocal), Eta Dipa (gitar 1, backing vocal), Fikri Khair (gitar 2, backing vocal), Leo Agustri (drum), dan Eghay (keyboard/sequencer) kembali melanjutkan rangkaian konsernya di Ballroom Hotel Grand Pasundan, Bandung, Sabtu (19 November 2022). Di Kota kembang ini, konsernya masih mengusung judul sama dengan konser perdananya Nyanyian Penyatu Negeri.

Selain membawakan lagu hits mereka seperti Mencari Kasih 1, Ke Tanah Jawa, dan Cengkeroeng, pada konsernya kedua tersebut, Deolipa Project juga membawakan dua single anyar yang dirilis September 2022, yaitu Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan.

Konser tersebut sekaligus menjadi pembuka rangkain tour promo kedua single tersebut. Nah ada yang spesial pada konser Deolipa Project di Bandung, kehadiran bintang tamu seorang penyanyi wanita yang sudah lama dikenal dalam industri musik Indonesia, Tata Janetta.

Tata Janetta menyanyikan salah satu hits Deolipa Project, Tak Bisa Kembali. Oh iya, seluruh lagu Deolipa Project diciptakan Deolipa Yumara dan diaransemen dengan apik oleh seluruh personel Deolipa Project.