Brilio.net - Belum lama ini, IM3 Ooredoo melalui Collabonation Camp berhasil mengungkap sisi lain tujuh musisi Tanah Air yang jarang terekspos. Acara yang masih bagian dari kampanye akhir tahun IM3 Ooredoo ‘Temukan 2021-mu' ini bertujuan untuk membangkitkan optimisme generasi muda lewat kolaborasi.

Berangkat dari kenyataan akibat pandemi yang membuat banyak orang kehilangan berbagai hal, IM3 Ooredoo ingin menginspirasi generasi muda bahwa di tengah kesulitan dan kehilangan, kamu harus tetap optimistis dan memiliki harapan. Pandemi tidak boleh menjadi alasan untuk berhenti mencari dan mengembangkan potensi diri.

Dapat predikat musisi lawak, begini momen seru Collabonation Camp berbagai sumber

foto: IM3 Ooredoo

Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Baskara Putra, Sal Priadi, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing merupakan tujuh musisi yang berkolaborasi di Collabonation Camp. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ketujuh musisi ini dikarantina bersama di sebuah tempat selama tujuh hari. Hanya dalam waktu seminggu, mereka berhasil menuangkan perasaan dan pemikiran yang secara kreatif diceritakan ke dalam berbagai karya.

Dapat predikat musisi lawak, begini momen seru Collabonation Camp berbagai sumber

foto: IM3 Ooredoo

Nggak cuma menghasilkan karya, ada banyak momen seru di balik layar kegiatan Collabonation Camp yang mengungkap sisi lain para musisi. Mulai dari keisengan Iga Massardi dan Kunto Aji saat membangunkan Sal Priadi, Rendy Pandugo, Baskara dan Petra Sihombing dengan cara nyeleneh, hingga kejutan makan siang dari Sisca Soewitomo. Acara makin seru saat malam hari karena kunjungan dadakan dari Soleh Solihun yang datang naik sepeda motor.

Dapat predikat musisi lawak, begini momen seru Collabonation Camp berbagai sumber

foto: IM3 Ooredoo

Keseruan nggak berhenti di situ, keisengan para musisi ini berhasil membuat Kunto Aji terkunci di dalam kamar mandi. Ada juga momen kocak Sal Priadi diprank saat rekaman dengan mengubah suaranya menjadi suara Chipmunk. Keisengan para musisi ini mampu membuat jadwal yang padat selama camp jadi terasa lebih menyenangkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by M Z K U N (@kuntoajiw)

 

Momen seru Collabonation Camp ini direkam oleh akun Instagram @im3ooredoo serta dari masing-masing akun Instagram pribadi tujuh musisi yang terlibat. Nggak heran kalau keseruan ini juga turut dirasakan para fans mereka di media sosial.

Seperti akun @cyntiasinta yang menulis, “Terima kasih musisi favoritku, kalian telah membuat hari minggu ini terasa berwarna dgn perilaku jenaka kalian.” Ada juga akun @mabelliana_ yang berkomentar, “yang bikin bingung kok bisa ya bapak-bapak musisi ini recehnya satu frekuensi.”

Nantinya, keseruan proses penciptaan hasil karya kolaborasi ciamik ini bisa dinikmati di berbagai kanal media sosial IM3 Ooredoo di awal tahun 2021. Lewat Collabonation Camp, kamu bisa melihat bagaimana sebuah karya yang jujur dari hati dihasilkan. Dengan berkolaborasi, kamu juga dapat belajar mengasah kemampuan bersosial dan bersimpati.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, sebarkan semangat kolaborasi untuk berkarya! Kita yakin 2021 pasti lebih baik!

RECOMMENDED BY EDITOR