Brilio.net - ON OFF FESTIVAL kembali digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu-Minggu (7-8/9). Menggandeng platform Vidio untuk berkolaborasi, tahun ini ON OFF Festival mengusung tema 'Born Online'.

ON OFF FESTIVAL 2019 ini diramaikan ratusan konten kreator terbaik internasional dan nasional. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan reuni CJR yang menampilkan Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky.

Dari pantauan brilio.net, sebelum mereka tampil sudah banyak penggemar yang tak sabar untuk melihat penampilan idolanya. Penggemar pun langsung memanggil nama Aldy, Bastian, dan Teuku Rizky.

Sebelum ketiganya naik panggung, ada video singkat yang menunjukkan cuplikan lagu-lagu mereka. Para penggemar yang rata-rata perempuan itu pun langsung ikut bernyanyi.

CJR di ON OFF Festival © 2019 brilio.net

Loading...

Tak lama, ketiganya naik panggung. Mereka yang kompak memakai kaos dan jaket serta kacamata hitam itu pun langsung membawakan lagu lama, 'Kamu'. Sayangnya, Iqbaal Ramadhan tak ikut tampil karena harus menyelesaikan kuliahnya di luar negeri.

Kendati demikian, penampilan mereka berhasil membuat para penonton bernostalgia. Para penonton pun ikut bernyanyi dan berjoget bersama.

Di atas panggung Aldi mengaku ini pertama kalinya mereka kembali menghibur para penggemar, pasalnya sebelumnya memang sudah lama banget tidak sepanggung apalagi Bastian sempat keluar.

"Ini pertama kalinya kita tampil bareng lagi setelah 5tahun nggak bareng," kata Aldy saat dipanggung ON OFF FESTIVAL 2019.

CJR di ON OFF Festival © 2019 brilio.net

Bastian juga mengatakan sudah lama tak bertemu dengan teman-teman yang mampu membesarkan namanya di dunia musik Tanah Air.

"Bisa bareng, manggung bareng bisa bertiga dan ini baru pertama kali nostalgia. Senang banget, nggak ada rencana mau manggung bareng. Agak mendadak. Intinya saya puas karena kangen dan finally," kata Bastian.

Aldy yang berada dipanggung pun mengejek Bastian karena sempat keluar dari boyband, Coboy Junior. "Oh kangen lu ya? Keluar sih," tutur Aldy.

Tak lama kemudian, Rizky pun meminta kedua temannya untuk kembali bernostalgia dengan lagu lama mereka. "Kalau lu kangen Bas, yuk kita nyanyi yang lu banget," kata Rizky.

Akhirnya ketiganya pun menyanyikan lagu 'Kenapa Mengapa', para penggemar pun dibuat kembali bernostalgia sambil berjoget bersama.

Setelah itu, mereka pun menyanyikan lagu single masing-masing. Bastian dengan lagu Lelah, Rizky dengan lagu Matahari dan Malam. Terakhir Aldy dengan lagu Biar Aku yang Pergi.

Meski tak ikut manggung, Iqbaal Ramadhan melakui sebuah video, Iqbaal mengucapkan rasa senangnya pada ketiga temannya yang reunian di ON OFF FESTIVAL 2019 lewat video singkat.

"Gue mau ngucapin makasih buat CJR. Teman-teman have fun nyanyi, lompat-lompatnya. Makasih dari temen bertiga dipanggung. Tolong nyanyi ya yang bener. Congratulations. Sampai bertemu di Jakarta," tutur Iqbaal Ramadhan.

Penampilan ditutup dengan lagu #eaaa dan Terhebat. "Makasih dari kami Coboy Junior," tutur Bastian sebelum turun panggung.

RECOMMENDED BY EDITOR