Brilio.net - Siti Badriah memang bukan pedangdut baru di Indonesia. Sejak awal kemunculannya, lagu pedangdut ini sudah bikin heboh. Sebut saja Berondong Tua dan Bara Bere. Tak hanya sampai situ, lagu Siti Badriah kembali viral. Apalagi kalau bukan lagu berjudul Lagi Syantik.

Lagu yang populer dipakai di aplikasi Tik Tok ini ternyata juga populer di YouTube. Dari penelusuran brilio.net, video klip Lagi Syantik ini telah ditonton lebih dari 229 juta kali. Wow!

Yang terbaru, lagu pedangdut cantik ini bahkan bisa masuk ke chart internasional bergengsi. Terpantau lagu Lagi Syantik nangkring di chart Billboard internasional bagian YouTube. Lagunya bertengger di urutan 12, berada di bawah lagu Clandestino milik Shakira dan di atas lagu Sad! milik XXXTENTACION.

siti badriah billboard © billboard.com

foto: billboard.com


Pada chart Billboard internasional bagian YouTube ini diisi oleh musisi-musisi ternama dunia. Sebut saja Maroon 5, Ariana Grande dan Ed Sheeran. Girlband asla Korea Selatan seperti Blackpink pun ada di daftar ini.

Lagu keluaran label Nagaswara ini memang termasuk unik. Paduan dangdut dan musik elektronik menjadi andalan. Oleh karena keunikannya ini, banyak masyarakat yang menyukai lagu milik Siti Badriah.

siti badriah billboard © billboard.com

foto: Instagram/@sitibadriahh


Selamat Siti Badriah!