Brilio.net - Penggemar Boyzone dan Westlife, siap-siap mengenang kembali musik-musik mereka.

Keith Duffy (Boyzone) dan Brian McFadden (ex personel Westlife) membuat duo yang diberi nama Boyzlife. Boyzlife itu sendiri diambil dari gabungan dua kata grup mereka yakni Westlife dan Boyzone.

Pada 21 Mei 2017 mendatang, Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence Jakarta akan jadi saksi para pecinta Boyzlife mengobati kerinduan para pecintanya dengan menggelar konser di Jakarta. Siapa sangka, Jakarta menjadi kota pertama yang didatangi saat mereka melakukan tour ke Asia Tenggara!

Boyzlife © 2017 brilio.net

Berbeda dengan konser lainnya, konser Boyzlife ini akan menampilkan show yang sangat menarik, pasalnya mereka akan meleburkan kedua musik dari grup mereka sebelumnya. Mengusung konsep Story, Laughter, dan Music, nantinya penonton diajak bernostalgia selama 90 menit dengan 18 buah lagu hits dari Boyzone dan Westlife.

Loading...

Sebagai Manager Director Full Color Entertainment, David Ananda, mengatakan kehadiran Boyzlife di Jakarta sudah pasti akan menjadi pelepas kerinduan para fans Westlife dan Boyzone serta memberi warna baru dalam konser-konser artis mancanegara di Indonesia.

"Konsep yang diusung Boyzlife pada konsernya sangat berbeda. Jadinya, selain dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan fans Westlife dan Boyzone, konser juga akan berlangsung intimate. Karena baik Brian dan Keith, keduanya ingin bisa lebih dekat dengan fans-fans mereka," ucap David Ananda menjelaskan.

Hal senada juga disampaikan Lisa Nurhayati. CEO dari Tata Enterprise ini juga mengaku antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di Jakarta.

"Bagi Tata Enterprise, ini sebuah konser bersejarah. Karena Westlife dan Boyzone memiliki basis fans yang besar di Indonesia. Jadi, para fans yang sudah rindu dengan Brian dan Keith, pasti akan sangat senang dapat kembali melihat idola mereka di Jakarta," tandas Lisa Nurhayati.

Sementara itu, untuk harga tiket konser Boyzlife, penyelenggara membagi kebeberapa kategori demi kenyamanan penonton. Berikut harga tiket konser Boyzlife.

1. Special Diamond VVIP M&G*: Rp 2.500.000 *(including dinner & soundcheck experience)

2. Diamond VVIP - Meet & Greet: Rp 1.950.000

3. Diamond VVIP*: Rp 1.350.000 *(numbered seating)

4. Gold*: Rp 850.000 *(free seating)

5. Silver*: Rp 495.000 *(standing)

Nah, bagi kamu yang ingin menyaksikan konser Boyzlife, segera beli sebelum kehabisan tiket. Tiket bisa kamu beli secara online di Book my show atau rajakarcis.com.

RECOMMENDED BY EDITOR