Brilio.net - September tahun ini jadi bulan monumental bagi Bernadya Ribka. Ia merilis single terbaru berjudul 'Apa Mungkin' yang merupakan rilisan perdana Bernadya bersama JUNI Records.

Lagu yang ditulis oleh Bernadya ini terinspirasi dari pengalaman sahabatnya yang seringkali curhat. Bahwa berhubungan tidak selalu berjalan dua arah atau saling mendukung, ada juga hubungan yang berjalan secara sepihak atau biasa disebut ghosting.

"Di lagu ini aku mau mencurahkan isi kepala mengenai pertanyaan-pertanyaan yang tidak terjawab selama ini mengenai sebuah hubungan. Pertanyaan tersebut muncul karena sering mendengarkan curahan hati teman dan juga hasil dari overthinking aku di malam hari. Di lagu ini aku ngajak Rendy Pandugo sebagai music produser karena aku suka banget sama lagu-lagu dan karyanya," ungkap Bernadya dalam rilis yang diterima brilio.net, Selasa (27/9).

Aransemen lagu 'Apa Mungkin' dibuat simpel guna menemani lirik dengan penggunaan kata-kata yang ringan sehingga terasa relateable dan ear catchy. Lebih lanjut, penyanyi berusia 18 tahun ini mengatakan bahwa penyanyi solo Rendy Pandugo ikut terlibat dalam proses pembuatan lagu. Rendy Pandugo selaku produser lagu, dapat merangkum perasaan bitter yet sweet dari lagu tersebut.

"Saya sedari mendengar demo lagu ini sangat bersemangat dan menantikan hari ini datang. Terutama karena cara dia merangkai kata, bikin saya mendengarkan lagu ini seperti mendengarkan cerita sahabat. Saya berharap, kami, di JUNI selalu menjadi sahabat Bernadya berkarir di industri musik Indonesia," ungkap Adryanto Pratono, CEO JUNI Records.

Sementara lagu 'Apa Mungkin' kini sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, Resso, Deezer, YouTube Music, Langitmusik dan lain-lain. Sedangkan video musiknya sudah bisa disaksikan di kanal resmi Bernadya.