Brilio.net - Salah satu festival musik K-Pop terbesar, Music Bank akan diadakan di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, tepatnya pada 2 September 2017 mendatang. Para penggemar musik asal Negeri Ginseng di Indonesia pun heboh setelah Yes24 selaku penjual tiket resmi Music Bank Live in Jakarta 2017 mengumumkan seat plan dan harga tiket yang sudah ditunggu-tunggu para pencinta K-pop tersebut.

Music Bank in Jakarta 2017 akan dimeriahkan grup-grup papan atas Korea, yakni EXO, GFriend, NCT, BAP dan Astro dengan duo MC favorit, Park Bo-gum dan Irene 'Red Velvet'.

Menyambut penyelenggaraan acara tersebut, hari ini tepatnya Selasa (15/8), boyband yang paling ditunggu kedatangannya, EXO bahkan memberikan salam dan pesan hangat kepada penggemar di Indonesia. Melalui akun Instagram promotor acara tersebut, Star Media Nusantara @starmedianusantara, seluruh anggota EXO (minus Lay), memberikan pesan kedatangan mereka kepada penggemarnya.

"Apa kabar, kami EXO, dan kami akan hadir dalam Music Bank in Jakarta. Setiap kami ke Indonesia, penggemar selalu memberikan dukungannya kepada kami," ungkap rapper EXO, Chanyeol disambut riuh anggota EXO yang lainnya.

Tentunya kabar kedatangan EXO diharapkan bisa menghilangkan rasa kangen penggemar EXO, EXO-L yang tahun ini tidak didatangi EXO saat mereka mengadakan konser tur dunia, EXOR'DIUM.

Sementara itu, Music Bank in Jakarta sendiri pernah diadakan pada tahun 2013 silam di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Empat tahun silam Music Bank menyambangi Indonesia dengan membawa boyband dan girlband papan atasnya seperti Super Junior, 2PM, SHINee, BEAST, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru.

Wah tentunya pada nggak sabar dong, EXO-L?