Brilio.net - Ada yang menarik saat acara Smartfren WOW Concert 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9). Penampilan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid yang mengenakan busana serba putih bikin penonton terseret arus romantisme. Maklum pasangan muda ini tampil layaknya dua insan yang sedang jatuh cinta saat membawakan lagu Cintakan Membawamu Kembali.

Nuansa romantis kentara sejak awal saat Dul tampil sambil memainkan grand piano yang juga berwarna putih. Dentingan tuts piano yang dimainkan Dul langsung mengantarkan suasana syahdu. Penonton seakan larut dalam lagu karya Dewa 19 dari album Terbaik Terbaik yang dirilis tahun 1995 itu.

Uniknya, meski lagu era 1990-an, para penonton yang rata-rata milenial ternyata banyak yang mengetahui lagu ini lho. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty itu.   

Suasana romantis makin menjadi saat Aaliyah masuk ke panggung dan langsung menuju hadapan Dul sambil melantunkan bait-bait lagu. Tak pelak, siapapun yang melihat pasangan ini bernyanyi langsung baper.

Loading...

Terlebih saat Aaliyah duduk di samping Dul. Putri pasangan mendiang Adjie Massaid-Reza Artamevia itu sempat menyandarkan kepalanya di bahu Dul di pengujung lagu. Penonton langsung gemuruh. So sweet!

Sudah begitu, di tengah tepukan penonton Dul sempat memberi “ciuman” kepada Aaliyah meski hanya lewat isyarat tangan. Aksi Dul pun langsung disambut tawa Aaliyah. Seperti apa sih keromantisan pasangan yang mengaku TKP (teman kayak pacar) ini saat berduet? Berikut enam foto Dul dan Aaliyah saat tampil bareng di satu panggung.  

1. Awalnya sih Dul tampil sendiri sambil bermain piano

Dul dan Aaliyah © 2019 brilio.net

2. Tuh Aaliyah muncul dan langsung nyanyi bareng, pegang-pegang pundak 

Dul dan Aaliyah © 2019 brilio.net

3. Serasi banget lho menyanyikan lagu Cintakan Membawamu Kembali 

Dul dan Aaliyah © 2019 brilio.net

4. Mulai deh Aaliyah duduk di samping Dul

Dul dan Aaliyah © 2019 brilio.net

5. Duh makin romantis aja, nyender manja nih

Dul dan Aaliyah © 2019 brilio.net

6. Pasangan TKP ini pun nggak lupa melempar senyum

Dul dan Aaliyah © 2019 brilio.net

 

RECOMMENDED BY EDITOR