Brilio.net - Tentunya kamu setuju kalau Rapper Samuel Alexander Peter atau biasa dipanggil Young Lex berhasil menggairahkan kembali genre musik hip hop di Indonesia. Setelah single 'O Aja Ya Kan' bersama Kemal Palevi, kali ini YouTuber tersebut mengajak Gamaliel Tapiheru, personel GAC untuk berkolaborasi pada single terbarunya yang berjudul 'Slow'.

young lex istimewa

foto: instagram.com/young_lex18

Sepertinya dia belajar dari kontroversi lagunya bersama Awkarin beberapa waktu lalu. Selain mengusung musik yang sedikit berbeda dan lebih segar, Young Lex berhasil menyedot perhatian dengan menggandeng penyanyi muda, Gamaliel, Tapiheru. Seperti dihimpun brilio.net dari video behind the scene yang diunggah akun YouTube Trinity Optima, Minggu (30/10), Young Lex menuturkan lagu Slow tersebut diciptakannya bersama Gamaliel, Tatsuro Miller dan Kieran Kuek. Dia pun menjelaskan, Tatsuro dan Kieran adalah music producer yang berasal dari Malaysia.

Meski begitu, konon awalnya Young Lex ingin berkolaborasi dengan Audrey Tapiheru, adik Gamaliel Tapiheru. Namun sayang, Audrey sudah terlebih dahulu berkolaborasi dengan Fade2Black. Penasaran seperti apa? Yuk intip lagu sekaligus video klipnya berikut ini: