Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Musik
Logo brilio
+
(brl/red)

05 November 2018 19:40

Be3 hingga Padi Reborn akan ikut memeriahkan acara 90’s Festival

Musisi-musisi yang hadir akan membawamu bernostalgia, deh..

Be3 hingga Padi Reborn akan ikut memeriahkan acara 90’s Festival

Foto - foto : FWD Life

Brilio.net - Sobat Brilio, kamu bingung mau kemana weekend ini? Kalau kamu lagi cari suasana libur akhir pekan yang berbeda, kamu bisa menjadikan festival ini salah satu pilihanmu. The 90's Festival bakal membawa kamu bernostalgia ke tahun 90-an.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 November 2018 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Nggak hanya bisa menikmati musik, di acara ini kamu juga bisa seru-seruan di booth Photobox, Game Zone, dan Warung 90-an. Kapan lagi bisa nemuin barang-barang langka tahun 90-an kalau bukan di sini? Pokoknya, rindu kamu akan era tersebut akan terobati, deh. Mulai dari jajanan hingga mainan jadul, semua tersedia!

fwd © 2018 brilio.net

Nah, udah kebayang kan acaranya bakal seseru apa? Untuk kamu yang pengen nonton, kamu bisa mencoba keberuntungan mendapatkan tiket gratis, nih. FWD Life sebagai salah satu sponsor acara ini, memberikan penawaran menarik untukmu.

Dengan membeli Asuransi Bebas Handal dengan kontribusi mulai dari Rp 825 ribu per tahun, kamu bisa langsung mendapatkan 2 tiket gratis untuk #BebasNostalgia bareng temanmu di acara ini. Hayo Sobat Brilio, #MasaGakMau, sih? Yuk, daftar asuransimu di sini.

Di festival ini, bakal ada 21 musisi yang akan tampil di empat panggung berbeda. Nah, kamu jangan sampai ketinggalan untuk nonton lima musisi di panggungnya FWD Life, deh. Penasaran siapa aja? Yuk, simak!

 1. Protonema.

Masih ingat dengan band yang beranggotakan Doddy, Didiet, Gun Gun, dan Sidik? Dengan lagu-lagu mereka yang berjudul Rinduku Adinda, Kiranya, Kau, dan Terlalu Cinta, Protonema bakal membawa kamu ke memori tahun 90-an dengan lagu-lagu mereka.

 2. Lingua.

Hayo, siapa yang dulu hafal dengan lagu Bila Kuingat dan Jangan Kau Henti, nih? Frans Mohede, Amara, dan Arie Widiawan bakal ngajak kamu buat nyanyi bareng di sini. Apalagi kalau udah hafal lagu mereka berjudul Arti Sebuah Keangkuhan yang baru diliris tahun lalu. Wajib banget datang, deh!

 3. BE3

Mungkin kamu lebih familiar dengan grup ini ketika namanya masih AB Three, ya. Grup beranggotakan Widi, Nola, dan Cynthia ini akan ikut meramaikan panggung FWD Life di The 90's Festival nanti. Masih ingat kan lagu-lagu zaman AB Three, seperti Kerinduanku, Selamat Datang Cinta, Suaramu, dan Auraku? Atau kamu juga udah hafal dengan lagu Be3 yang baru, yaitu Penjaga Hati? Siap-siap ikut bernostalgia dengan lagu cinta kamu masa SMA dulu, deh!

 4. Java Jive

Pasti kamu udah hafal deh lagu-lagu dari Java Jive ini. Kau Yang Terindah, Gadis Malam, dan Gerangan Cinta pastinya pernah jadi lagu yang udah melekat di kepala. Band yang telah berdiri lebih dari 20 tahun ini akan kembali menghibur penggemarnya di panggung FWD Life pekan nanti. Jangan sampai kelewatan, lho.

 5. Padi Reborn

Wah, kalau band legendaris yang satu ini sih udah pasti salah satu yang ditunggu penampilannya. Siapa coba yang nggak kangen nyanyi bareng lagu-lagu Padi, seperti Semua Tak Sama, Harmony, Mahadewi, Kasih Tak Sampai, Begitu Indah, dan Menanti Sebuah Jawaban?

Jadi, pastikan Sobat Brilio untuk dapetin gratis tiket dari FWD Life agar bisa #BebasNostalgia bareng di The 90s festival!

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu

Tags

FWD Musik Musisi Indonesia Musisi Mancanegara Konser Musik Asuransi Kesehatan Asuransi
Tulis Komentar
MORE
Back To Top