Brilio.net - Artis cilik Alifa saat ini tengah terlibat dalam sebuah film anak-anak berjudul Koki Koki cilik 2. Film yang rencananya akan tayang pada 27 Juni 2019 ini disutradarai oleh Viva Westi.

Tak hanya bermain dalam film, Alifa bersama pemain lainnya juga mengisi original soundtrack (ost) yang sudah selesai rekaman dan siap mengisi lagu tema yang berjudul Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi).

Menurut Alifa, banyak nilai positif dari lagu yang juga dinyanyikan seluruh artis cilik di film Koki Koki Cilik 2 itu.

"Tema lagu Koki Koki Cilik 2, jangan pernah putus asa. Kalau gagal lagi, ya harus bangkit lagi dan jangan menyerah. Pokoknya seperti itu deh, bikin semangat," ujar Alifa Lubis kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Musik dan lirik yang disajikan pun menurut Alifa sangat enak untuk didengar. Pastinya, Alifa ikut bersemangat jika mendengarkan kembali lagu tersebut.

"Karena lagunya easy listening. Ya aku mau nyanyiin lagu itu karena dikasih, kalau nolak kan nggak mungkin," urai Alifa dengan nada bercanda.

Lagu Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi) itu bagi Alifa menjadi penyemangat dirinya bersama para pemain cilik Koki Koki Cilik 2 saat menjalani rekaman.

"Pastinya dong semangat banget karena itu kita yang nyanyiin. Kalau nggak semangat, yang dengerin nggak semangat juga. Jadi kita harus semangat," ujar Alifa sambil tertawa.

Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2, memberikan nuansa keceriaan bagi anak-anak. Selain Alifa, sejumlah artis cilik lainnya pun ikut bergabung dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut.