Brilio.net - Penyanyi kenamaan Norwegia, Aurora bakal tampil di konser virtual Sky: Children of the Light besutan studio game thatgamecompany. Konser dalam game yang akan digelar 9 Desember 2022 ini didukung mesin game milik sendiri. 

Nah gelaran ini diklaim bakal menampilkan konser revolusioner, yang menghubungkan lebih dari 4.000 pemain (gamers) di layar dan pada saat yang sama. Mereka bakal bisa merasakan pengalaman emosional bersama.    

Konser akan dimulai pada pukul 11.30 WIB setelah sesi penganugerahan The Game Awards di mana dalam 45 menit awal berupa hiburan untuk para penggemar.

Konser Virtual Aurora © 2022 brilio.net

Selama konser, peserta akan dibawa dalam perjalanan musik yang unik untuk terhubung dengan Aurora, musiknya dan dengan orang lain di seluruh dunia. Para peserta juga akan menjadi bagian penting dari pertunjukan, saat mereka menikmati, meresapi, dan membenamkan diri ke dalam lagu-lagu hits Aurora, seperti Exhale, Inhale, Runaway, All is Soft, Warrior, The Seed, dan masih banyak lagi.

Nah pada hari konser berlangsung, para penggemar diminta datang lebih awal ke tempat in-game event untuk mencoba berbagai fitur baru menarik yang dirancang untuk menjajal pengalaman seru seperti bertemu karakter baru, mempelajari ekspresi unik, memainkan instrumen yang terinspirasi Aurora, meresapi sound bath, dan banyak lagi. Semua pemain lama maupun baru dipersilakan bergabung dalam perayaan di bulan Desember ini.

Konser Virtual Aurora © 2022 brilio.net

Konser ini merupakan babak penutup dari Season of Aurora dalam Sky: Children of the Light, yang bisa diikuti para pemain. Di Season of Aurora, para pemain dapat menemukan dan merasakan karakter, cerita, pencarian, item bertema, dan banyak lagi sisi yang menampilkan musik Aurora.

Perjalanan para pemain akan dikisahkan dalam musik dan mereka bisa menemukan kenangan penuh lagu tentang spirit yang membawa melalui perjuangan dan kegagalan.

Konser virtual perdana dan bersifat lintas batas ini terbuka untuk umum secara gratis. Yuk ajak teman kamu untuk datang ke konser Aurora, nikmati musiknya, rayakan kebersamaannya, dan ciptakan kenangan indah.