Brilio.net - Setelah dari Bali, pada Kamis (23/12/2021) Smooth Session: The Flavour Journey singgah di Bandung dan menghadirkan sensasi halusnya Guinness Smooth dalam penampilan musik kolaboratif The S.I.G.I.T dan Pure Saturday. Dalam kesempatan ini, mereka menampilkan karya bersama yang belum diungkap.

Persinggahan Smooth Session: The Flavour Journey di kota Bandung sangat istimewa. Energi kota Bandung yang positif dan sangat kreatif seketika menginspirasi Guinness untuk mengajak musisi-musisi kota Bandung dan berkolaborasi dalam karya musik yang belum pernah ada. Smooth Session menyuguhkan pengalaman seru.

“Guinness berdiri di atas semangat inovasi dan kolaborasi. Hal inilah yang mendorong kami untuk selalu melakukan hal-hal baru dan tak terduga,” ujar Marketing Manager Guinness Indonesia, Bayu Hanandhika dalam rilis yang diterima brilio.net, Kamis (6/1).

Momen kolaborasi inspiratif.

The S.I.G.I.T x Pure Saturday @

foto: istimewa

Kota Bandung identik dengan momen-momen inspiratif yang melahirkan karya-karya unik dan kreatif. Tidak mengherankan jika kota ini menjadi rumah dari band-band indie seperti Pure Saturday dan The S.I.G.I.T. Meskipun sudah menjajal dan berbagi ratusan panggung, baru kali ini di Smooth Session: The Flavour Journey keduanya tampil membuat satu karya bersama.

“Kami sangat bersemangat menjawab ajakan Guinness untuk hadir di Smooth Session: The Flavour Journey dan tampil di satu panggung bersama sahabat kami Pure Saturday. Di Smooth Session: The Flavour Journey, Guinness membawa persahabatan kami dalam sebuah momen tak terduga yang menginspirasi, tidak hanya tampil bersama tapi juga berkolaborasi dalam sebuah karya baru orisinil ciptaan The S.I.G.I.T dan Pure Saturday,” vokalis The S.I.G.I.T Rekti Yoewono

Pure Saturday juga mengomentari kolaborasinya dengan antusias.

"Kekayaan citarasa Guinness Smooth ternyata menjadi sumber inspirasi dalam membuat karya dan menyiapkan penampilan bersama The S.I.G.I.T," tutur Satria atau Iyo, vokalis Pure Saturday.

The S.I.G.IT (singkatan dari The Super Insurgent Group of Intemperance Talent) populer di Bandung lewat musik rock (hard rock; ‎garage rock‎; ‎blues rock‎). Sementara Pure Saturday dikenal dengan genre indie pop, ‎rock alternatif‎, dan ‎indie rock. Kolaborasi keduanya menghadirkan eksperimen musik dan momen inspiratif dan kaya akan pengalaman.

“Ini adalah kejutan yang menyenangkan dari sebuah kolaborasi yang menyebarkan positive vibe bagi mereka yang menyaksikannya.” kata Bayu.

Pada acara Smooth Session: The Flavour Journey, Guinness mengajak untuk mengeksplorasi menemukan kekayaan rasa dan momen-momen tak terduga saat menikmati Guinness Smooth.

“Guinness sangat percaya pada semangat kebersamaan dan melihat kolaborasi sebagai sebuah cara baru untuk tampil berbeda. Kami sangat bersemangat bahwa di dalam Smooth Session: The Flavour Journey ini kami bertemu dan bekerjasama melakukan kolaborasi dengan musisi-musisi lokal yang luar biasa,” tutup Bayu.

Selain pertunjukan musik, Smooth Session juga menghadirkan bincang-bincang ringan antara para musisi dengan ditemani Guinness Smooth.

Untuk kamu yang penasaran, bisa bersantai dan bersenang-senang menikmati momen tak terlupakan bersama teman atau keluarga yang berusia di atas 21 tahun dengan menikmati penampilan tak terduga dari Pure Saturday dan The S.I.G.I.T di YouTube Guinness Indonesia.

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lak)