Brilio.net - Dua penyanyi muda bertalenta Arsy Widianto dan Tiara Andini merilis music series “ArTi Untuk Cinta #ArTi”. Kolaborasi project spesial ini nantinya akan berisi lima lagu yang saling berhubungan satu sama lain.

Rinciannya, bakal ada tiga single dan video musik duet Arsy dan Tiara. Ditambah satu lagu duet Arsy dan Tiara berbahasa Korea serta satu single Arsy yang video musiknya diperankan Tiara.

Project kolaborasi ini merupakan sebuah rangkaian cerita dari perjalanan cinta yang diterjemahkan kedua penyanyi muda ini. Music series ini berkisah tentang perjalanan cinta Arsy dan Tiara sejak awal mereka bertemu.

Arsy Widianto dan Tiara Andini © 2021 brilio.net

“Banyak cerita menarik yang sangat erat kaitannya dengan anak muda saat ini. Dikemas secara kekinian, baik lagu sampai video musiknya,” kata Arsy dalam jumpa pers secara virtual, Jumat (15/1/2021).

Seluruh lagu yang disajikan dalam music series ini merupakan karya sang maestro, Yovie Widianto yang tak lain ayah Arsy, termasuk aransemennya. 

“Ini akan menjadi music series yang menarik sekaligus menyenangkan, karena dikemas dengan sangat baik, unik dan kekinian,” kata Tiara

Nah, untuk single yang pertama akan dirilis berjudul Cintanya Aku. Lagu ini menjadi salah satu cerita dari perjalanan cinta Arsy-Tiara di music series ini. Single ini masih mengedepankan musik pop romantis yang memang menjadi keahlian Yovie. Aransemennya dikemas secara apik dan romantis.

“Simple namun mengena, apalagi didukung dengan kualitas suara Arsy dan Tiara yang membuat singlenya menjadi sempurna,” ujar Yovie. 

Rencananya, tiga single berikutnya akan dirilis tiap dua minggu. Penasaran seperti apa kisah cinta Arsy dan Tiara? Saksikan terus series ini ya.