Brilio.net - Kamu salah satu pecinta seni dan musik? Kamu nggak boleh ketinggalan dateng ke XSpace, guys. Di XSpace, kamu bisa mengeksplorasi berbagai instalasi, seperti art exhibition, music performance, dan creators market.

Acara yang akan berlangsung pada 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan ini bakalan seru banget. Kenapa?

Karena bakalan ada eksibisi seni dari para seniman Ruang Rupa, creators market dengan banyak influencer kece dan pastinya music performance yang diisi oleh musisi-musisi keren. Brilio udah sempet ngasih bocoran beberapa musisi yang bakal manggung di XSpace, antara lain Andini, Ayub Jonn, Mantra Vutura, Rahmania Astrini dan Dekat. Nah, kali ini bakal ada dua musisi baru yang akan ikut memeriahkan XSpace. Yes, it’s Armand Maulana dan Young Lex!

xspace © 2018 brilio.net

foto : Trinity Optima Production

Untuk kamu para penggemar grup musik Gigi, pastinya kamu familiar banget dengan nama sang vokalis. Belakangan, Armand Maulana telah mengeluarkan singleterbarunya diambil di Negara Sakura yaitu Jepang. Kamu jangan sampai kelewatan menikmati lagunya secara langsung di Xspace, ya.

xspace © 2018 brilio.net

foto : Trinity Optima Production

Selain itu, salah satu rapper muda Indonesia, Young Lex juga turut andil memeriahkan acara ini. Kamu pasti udah nggak asing dengan lagu-lagu yang ia bawakan, seperti O Aja Ya Kan, Office Boy, hingga lagunya yang viral featuring Awkarin berjudul Bad. Buat kamu para fans Young Lex, pastinya nggak mau kelewatan nyanyi bareng Young Lex di Xspace, kan?

Makanya, yuk, langsung beli tiketnya di sini. Kamu bisa beli tiket daily pass atau 3 day pass. Jangan lupa ajak temen-temen kamu untuk dateng ke XSpace! Follow juga Instagram @xspace.id untuk info line up terupdate. Sampai jumpa di XSpace, Sobat Brilio!