Brilio.net - Dunia hiburan tengah diramaikan audisi ajang pencarian bakat bernyanyi di Indonesia. Ya, Indonesian Idol lagi-lagi sukses menjadi sorotan publik Tanah Air. Ajang bergengsi satu ini selalu mendapatkan kejutan dari para kontestannya. Salah satunya dari seorang konstestan asal Semarang bernama Tania.

Ya, kontestan yang membawakan lagu Thank U dari Alanis Morissette ini juga membuat kaget juri. Pasalnya, pemilik nama Tania Christina Lasso ini adalah keponakan dari Ari Lasso. Suara indahnya ini ternyata membuat Ari bangga dan juga sukses membawanya lolos saat audisi ke babak selanjutnya.

Namun sayang di babak eliminasi, Tania akhirnya harus dieliminasi oleh Om-nya sendiri. Gadis yang berada di Seat 2 ini harus rela menunda impiannya berlaga di Indonesian Idol. Bersama kontestan lainnya, Tania pun harus berlapang dada untuk mencoba lagi di tahun depan.

Saat mengumumkan eliminasi itu, Ari memanggil beberapa konstestan bersamaan keponakannya sendiri. "Tiga cewek ini termasuk Tania, tahun ini belum untuk di Idol. Jadi ketiga-tiganya harus pulang. Belum lolos ya," ungkap Ari saat mengeliminasi Tania dan kontestan lainnya.

Mendengar kalimat ini, Tanian menunjukkan ekspresi wajah terkejut. Tetapi, setelahnya Tania memberikan reaksi yang sangat bijak.

"Itu haknya Om Ari, aku juga menyadari kalau lawan-lawanku tadi itu memang benar-benar ganas," ungkap Tania setelah dieliminasi oleh Ari Lasso.

Berikut video saat Tania dieliminasi oleh Ari Lasso yang brilio.net kutip dari YouTube Indonesian Idol, Kamis (4/1).