Brilio.net - Kamu salah satu pencinta musik jazz? Belakangan, para musisi baru mulai ramai menjajaki genre musik satu ini. Jika kamu salah satu penggemar musik ini, tentu udah nggak asing lagi dong dengan nama Ardhito Pramono?

Ardhito merupakan musisi pendatang baru Tanah Air yang memiliki suara sangat lembut. Cowok 23 tahun ini udah banyak terlibat di berbagai projek, seperti ikut mengisi original soundtrack film Susah Sinyal dengan lagunya yang berjudul Bila dan berhasil menghipnotis banyak anak muda.

Berawal dari mengunggah karyanya di platform Youtube, Ardhito berhasil mencuri perhatian banyak pencinta musik jazz. Lagu-lagunya seperti Perlahan Mengilang, The Bitterlove, I Can’t Stop Loving You, dan The Sun bikin kamu yang mendengarkan bakalan takjub dengan suara merdunya. Tahun ini, ia juga baru mengeluarkan single terbaru berjudul Fake Optics. Kamu mau nyanyi bareng Ardhito? Dateng aja ke XSpace!

XSpace merupakan acara di mana kamu bisa mengeksplorasi banyak hal dalam satu tempat seperti acara musik, instalasi seni, dan creators market. Nantinya, bakal ada banyak musisi yang tampil di sini seperti Armand Maulana, Afgan, Dekat, Matter Halo, Mantra Vutura, Andini, Rahmania Astrini, Young Lex dan masih banyak lagi, salah satunya Ardhito yang bakal tampil di sini.

xspace © 2018 brilio.net

Nggak hanya bisa menikmati acara musik, kamu juga bisa mengeksplorasi instalasi seni dari 7 seniman Indonesia seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma. Spot ini bisa jadi tempat untuk kamu foto-foto kece, lho!

Selain itu juga bakal ada creators market, di mana kamu bisa mendapatkan merchandise dan barang preloved dari beberapa influencer kece seperti Reza Oktovian, Fathia Izzati, Agung Hapsah, Film Maker Muslim, Skak Industries by Bayu Skak, dan Pionicon Store by Si Juki.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan tiket XSpace ya, Sobat Brilio! Kamu bisa beli tiket daily pass dan 3 day pass  di sini. Untuk info terbaru dari XSpace, follow Instagramnya di @xspace.id. Sampai ketemu di XSpace, Sobat Brilio!