Brilio.net - Musisi Amerika Serikat John Mayer rencananya bakal menggelar konser di Jakarta pada awal April 2019. Meski masih sekitar dua bulan lagi, namun animo para penggemar untuk menyaksikan penampilan peraih tujuh kali Grammy Award ini begitu besar.

Terbukti, penjualan tiket John Mayer World Tour 2019 di Jakarta yang telah dilakukan Jumat lalu, 25 Januari 2019 mendapatkan respons yang luar biasa. Ini dibuktikan dengan minat para fans Mayer yang sangat antusias. Nah untuk mengakomodir hal tersebut, promotor TEM & DMEASIA rencananya bakal menambahkan persediaan tiket untuk dijual.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Congratulations! to all the fans that were successful in purchasing tickets to the John Mayer World Tour 2019 concert in Jakarta. We had an overwhelming response, and due to the limited seating capacity, only a certain amount of tickets could be sold. So we sincerely apologize for any inconvenience experienced in buying the tickets. We know that there are many disappointed fans out there. So due to the popular demand, we are currently working to slightly increase the capacity which will allow us to sell more tickets soon. Please stay tuned. We would also like to remind all those who have purchased tickets that tickets are only valid if you purchased them through our official ticketing platforms Bukalapak or Mcash. We also want to remind you that you will need your ID during redemption. Tickets purchased through any other channel are not valid. Thank you to everyone that have supported us and continue to do so. ____________ #johnmayerjakarta #johnmayer #temgmt #dmeasia

A post shared by THIRD EYE MANAGEMENT (@temgmt) on

Melalui akun media sosial @temgmt dan @dmeasia, promotor mengucapkan selamat kepada para penggemar yang telah sukses membeli tiket konser John Mayer World Tour 2019 di Jakarta.

Kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa. Dikarenakan kapasitas tempat duduk yang terbatas, kami mengetahui masih banyak penggemar yang kecewa dan kami meminta maaf apabila telah menimbulkan ketidaknyamanan selama proses pembelian tiket berlangsung. Sehubungan dengan tingginya minat publik, kami sedang berusaha untuk sedikit meningkatkan kapasitas agar dapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin. Harap menantikan informasi terbaru mengenai hal ini. Kembali diingatkan, semua tiket yang telah dibeli hanya berlaku apabila transaksinya dilakukan melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak dan Mcash. Dibutuhkan kartu Identitas (KTP /Paspor/kartu pelajar asli) yang masih berlaku pada saat penukaran tiket. Pembelian tiket diluar metode yang telah disebutkan di atas tidak berlaku/tidak dapat ditukarkan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung kami hingga saat ini.”

John Mayer © 2019 brilio.net

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang mempromosikan untuk Jakarta adalah TEM dan DMEASIA. John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta.

Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang. Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kunjungi situs ini dan ikuti akun instagram @temgmt @dmeasia.