Brilio.net - Marcell merupakan artis yang paling ditunggu bagi jamaah galauiyah di Prambanan Jazz 2016. Beruntung penyanyi berumur 38 tahun ini berhasil di boyong ke panggung Prambanan Jazz di hari pertama Sabtu (20/8). Kharisma pria keturunan Batak, Belanda, Ambon, dan Jawa ini memang berhasil membius fansnya baper karena lagu-lagunya.

Sayang, di panggung Prambanan Jazz kali ini Marcell kalah saing dengan anaknya, Seth Ananda. Lho kok bisa ya? Kehadiran Seth di panggung rupanya mampu mengalihkan perhatian penonton.

Seth Ananda  © 2016 brilio.net

Ini terjadi saat Marcell membawakan lagu terakhirnya, 'Mau Dibawa Kemana'. Di pinggir panggung, Rima Melati, sang istri mencoba melepas Seth dari pelukannya untuk masuk panggung. Dengan wajah kebingungan, bocah ganteng tersebut tetap bertahan di pelukan ibu.

Seakan paham kode istrinya, akhirnya Marcell menghampiri anaknya sambil bernyanyi. Lalu, dia menggendong anaknya sambil menyelesaikan lagu itu. Sang ayah mencoba menyodorkan mikrofon ke Seth, sayang dia hanya diam.

Loading...

Seth malah fokus dengan kamera drone yang berputar-putar di atas panggung. Tingkah Seth inilah yang membuat perhatian penonton beralih dari Marcell ke bocah tersebut.

Teriakan-teriakan untuk Seth kemudian meluncur di bagian akhir penampilan Marcell. Padahal teriakan ‘I Love You’ sering terlontar untuk Marcell di awal penampilannya. Wah benar-benar kalah ya si bapak ini dengan bocahnya yang berambut keriting.

”Lucu banget,” tutur salah seorang cewek di barisan depan panggung.

RECOMMENDED BY EDITOR