Brilio.net - Radio 101.4 Trax FM kembali menggelar Traxkustik, itu lho acara musik yang digemari anak-anak muda khususnya Anak Trax (sebutan untuk pendengar 101.4 Trax FM).

Nah pada gelaran Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika di Summarecon Mal Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (21/5), ada yang spesial. Acara ini berbarengan dengan peluncuran album baru Maliq & D'Essentials bertajuk “Senandung Senandika”.

Traxkustik © 2017 brilio.netMaliq & D’Essentials meluncurkan album baru bertajuk Senandung Senandika di acara Traxkustik, Minggu (21/5) di Summarecon Mal Serpong (brilio.net/yani andryansjah) 

“Yang pasti kerjasama antara Maliq & D’Essentials dengan Trax FM sudah terjalin sejak kami tampil pertama di dunia musik. Jadi pertemanan kita itu bukan up and down. Trax FM selalu mendukung karya-karya kami,” ujar vokalis Maliq & D’Essentials Angga Puradiredja saat konferensi pers peluncuran album Senandung Senandika.

Nggak cuma Maliq & D’Essentials, Traxkustik kali ini juga menampilkan Laid This Nite, The Trees and The Wild, dan Hivi. Wajar deh jika banyak anak muda, khususnya Anak Trax tumplek ingin mendengarkan idola mereka tampil. Eh ya, nggak jarang lho mereka ‘terhipnotis’ dengan penampilan sang idola.

Traxkustik © 2017 brilio.netNih penampilan Laid This Nite yang menyentak penonton dengan lagu-lagu nge-beat

“Traxkustik itu sebenarnya signature event dari Trax FM. Kita ingin membuat ini menjadi kegaiatan rutin,” ujar Sigit Prabowo, Head Of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division kepada brilio disela-sela acara.

Setelah dua tahun vakum, Trax FM berkomitmen tahun ini menggelar 5 event Traxkustik yang diawali pada Desember 2016 lalu yang mengusung edisi “Pop Hari Ini”. Traxkustik kedua edisi “Musikalitas” digelar Maret lalu di Summarecon Mal Bekasi.

Traxkustik © 2017 brilio.netPenampilan Maliq & D’Essential yang bikin baper penonton dengan lagu-lagu bernuansa cinta

Jadi tahun ini masih tersisa dua edisi Traxkustik yang akan digelar Agustus dan Desember mendatang. Oh ya, Traxkustik yang merupakan program on air mingguan ini menjadi saluran bagi 101.4 Trax FM untuk lebih mendekatkan diri dengan para pendengarnya.

“Ini agenda yang kita canangkan setiap tahun untuk maintain kegiatan off air Trax FM. Kali ini acara Traxkustik berbarengan dengan peluncuran album Maliq & D’Essentials. Nah di penyelenggaraan lain akan kita highlght sesuatu yang beda lagi,” kata Sigit.

Traxkustik © 2017 brilio.netPenonton tumplek menyaksikan acara musim spesial Traxkustik

Acara Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika makin meriah karena dipandu empat penyiar prime time Trax FM, Surya dan Molan dari program Morning Zone dan Gita Bhebhita dan Randika Jamil dari program Kompak Bareng.

Tak hanya menyajikan musik segar, Traxkustik juga membagikan hadiah serta merchandise menarik kepada Anak Trax  yang datang. Mereka juga merasakan keseruan menjajal Board Games bersama Trax Troopers (penyiar dan crew Trax FM) di booth Trax FM.

 

RECOMMENDED BY EDITOR