Brilio.net - Gelaran Youth Fest 2019 besutan Prambors Radio tinggal menghitung hari. Acara yang bakal digelar pada 29 Juni 2019 di Bintaro Jaya Xchange Mall (Bintaro Xchange Park) ini sekaligus merupakan rangkaian activation dan campaign di bawah payung Music in Diversity untuk memeriahkan edisi pertama Festival Music bertema Karaoke Land yang ber-tagline “The Biggest Karaoke Land in Indonesia”.

Setidaknya ada 18 musisi tanah air yang melengkapi fase terakhir dan all lineup Youth Fest 2019 diantaranya NAIF, MOCCA, HIVI, SISITIPSI, Stars and Rabbits, Feel Koplo, Dipha Barus feat Monica Karina, NIDJI, Elephant Kind, Fourtwenty, Matter Mos, Ariel Nayaka, Laze, Ramengvrl, Sheril Sheinafia, Dea Dalila, Dead Bachelor, dan Faye Risakotta. 

Selain lineup pengisi acara, sudah ada juga 4 karaoke perfomance diantaranya Oom Leo Berkaraoke, Karaoke Land with Fridaynoraebang, Karaoke Land with Crowd Surfers, dan Karaoke with Mr. Nostalgila. 

Selain Music Festival, yang akan menjadi Highlight lainnya dari Youth Fest 2019 adalah The Biggest Karaoke Land in Indonesia dibawah payung Music in Diversity. Music in Diversity menggambarkan banyaknya perbedaan yang terjadi di Indonesia saat ini. 

Dengan jargon “Karaoke for Freedom, Karaoke for Unity” mengartikan bahwa adanya perbedaan yang terjadi di Indonesia dari kalangan anak muda hingga dewasa bisa disatukan dengan musik seperti beberapa lineup yang disajikan Youth Fest 2019 memiliki genre musik yang berbeda seperti NAIF & HIVI dengan genre musik Pop, SISITIPSI dengan genre musik Jazz, Stars and Rabbits dengan genre musik Folk, MOCCA & Elephant Kind dengan genre musik Indie Pop, Feel Koplo dengan genre musik Koplo dan masih banyak lagi. 

Loading...

Kawula Muda bisa disatukan dengan karaoke land yang diciptakan Youth Fest 2019. Seperti beberapa karaoke performance Youth Fest 2019 yang memiliki genre musik berbeda pula seperti Oom Leo Berkaraoke dengan genre umum, Karaoke Land with Fridaynoraebang dengan genre musik Korea, Karaoke Land with Crowd Surfers dengan genre musik Emo, Karaoke Land with Mr. Nostalgila dengan genre musik Pop Dance 2000-an.

“Dengan adanya Karaoke Land yang Youth Fest 2019 sajikan, Kawula Muda bisa memilih sendiri karaoke corner sesuai dengan selera musik mereka dan mereka bisa menikmati kebebasan memilih yang sesungguhnya di karaoke land ini”, ungkap Evan Perdana, selaku Brand Manager Prambors Radio. 

Youth Fest juga ikut mengajak beberapa community untuk ikut meramaikan dan memberikan space untuk community berekspresi seperti : Gardu House, komunitas mural. Hotwheels, komunitas mobil mainan. Yoyo, komunitas mainan yoyo dan masih banyak lagi. Selain itu, ada beberapa tenant food and beverage seperti : Sate Taichan Baba, Western Hotdog, Cup Bop, Dum Dum, Cireng Crispi, Banana King, Creamfiction, D’Crepes, Sabi Wok by Holycow yang memudahkan Kawula Muda mendapatkan makanan dan minuman. Tidak hanya menyajikan Karaoke Land, pada area Youth Fest juga tersedia mookiland playpark, picnic area, dan wall of fame.

“Prambors tetap akan menjadikan ‘Tempat Anak Muda Mangkal’, maka dari itu kami membuat konsep Karaoke Land dengan satu wilayah yang cukup lengkap, seperti entertainment, playpark, picnic area, jajanan, makanan dan minuman” tutup Evan.

RECOMMENDED BY EDITOR