Brilio.net - Gelaran We The Fest 2017 nggak lama lagi bakal digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta. Festival musim panas tahunan super keren yang mengusung tagline “a summer festival of music, arts, fashion and food” ini untuk pertama kalinya akan dihelat selama tiga hari yakni pada 11—13 Agustus mendatang.

Yang jelas sih, kamu bisa menikmati sajian musik apik dan keren dari 44 musisi top Tanah Air dan 26 musisi mancanegara. Sudah gitu, bakal ada tiga panggung yang berbeda yakni WTF! Stage persembahan UrbanGiGs, This Stage is B.A.N.A.N.A.S yang dipersembahkan H&M, dan Another Stage persembahan UrbanGiGs.

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

“Kami ingin mengedepankan elemen-elemen arts, fashion and food agar dapat memberikan full festival experience untuk semua. Kami sarankan pengunjung hadir lebih awal agar dapat mencoba berbagai experience yang kami tawarkan,” ujar Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live saat konferensi pers di Blowfish, Jakarta, Kamis (27/7).

Dari sederet lineup yang sudah diumumkan sebelumnya, ternyata pihak penyelenggara masih menambah lagi lho nama-nama musisi Tanah Air yang pastinya bikin acara ini makin seru.

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

Mereka masuk dalam projek spesial We The Fest 2017. Siapa saja ya? Ada GAC with Isyana Sarasvati, TheOvertunes, Fatin & Jaz, dan Rendy Pandugo. “Kami juga menambah pemenang-pemenang Submit Your Music yaitu Onar, The Panturas, dan Winter Issue,” lanjut Sarah.

Oh ya, buat kamu ingin tahu jadwal penampilan artis serta berbagai aktivitas yang dapat dilakukan bisa melihatnya lewat aplikasi We The Fest 2017 yang akan segera dirilis.

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

Lalu, apa saja sih yang membuat We The Fest 2017 ini sayang banget untuk dilewatkan. Berikut 5 alasan mengapa We The Fest 2017 wajib kamu datangi.  

1. Beragam genre musik yang bisa bikin kamu happy nggak ketulungan

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

Dengan sederet linup mancanegara dan Tanah Air, We The Fest 2017 bakal menyajikan festival beragam genre musik selama tiga hari yang bisa bikin kamu happy. Dari musik ngebeat sampai digital music ada lho.

2. Kolaborasi apik yang bikin kamu terpukau

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

Untuk pertama kalinya di We The Fest, menyajikan berbagai projek kolaborasi yang mempertemukan musisi-musisi Indonesia berbakat di satu panggung yang sama. Ada empat projek kolaborasi yaitu Barasuara x Scaller, Mocca x Payung Teduh, Rock N Roll Mafia x Elephant Kind, dan The Hydrant x Silampukau.

3. Nggak cuma musik, ada juga beyond the music lho

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

Selain musik, We The Fest 2017 juga bakal diwarnai Beyond the music, arena berbagai zona seperti WTF MARKET, area curated market yang menjual berbagai produk mulai dari pakaian, kacamata, aksesoris, dan lain-lain.

4. Bisa bawa pulang suvenir karya kamu sendiri

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

Ada area art village yang dikhususkan untuk pengunjung agar bisa berkarya dengan membuat berbagai pernak-pernik yang dapat dibawa pulang sebagai suvenir.

5. Bisa menikmati aneka kuliner bareng teman

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

Ada juga area eats & beats. Nah kalau ini adalah area makanan dan minuman yang akan menghadirkan berbagai resto concept Ismaya Group yang bisa kamu nikmati bareng teman. 

6, Zona permainan ala karnaval

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

Nah buat kamu yang ingin fun bisa menikmati carnifun. Ini merupakan zona permainan area ala karnaval yang berisi beragam permainan menarik. Di sini kamu bisa bermain dengan orang terdekat. Seru abis deh.  

7. Ada area khusus penggila fashion

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

Ini adalah area di mana pengunjung dapat berbelanja berbagai produk-produk H&M seperti pakaian dan aksesoris.

8. Eh, ada juga arena untuk menikmati film pendek

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

Di sini pengunjung bisa menyaksikan film-film pendek yang dikurasi Kinosaurus dengan format silent cinema.

Nah buat kamu pengen tahu lebih banyak mengenai We The Fest 2017 termasuk soal tiket, klil aja di sini.

We The Fest 2017 © 2017 brilio.net

 

 

RECOMMENDED BY EDITOR