Brilio.net - Ajang perhelatan Grammy Awards memang selalu dinanti oleh banyak orang, terlebih musisi. Bahkan, masuk sebagai nominasi di salah satu kategori saja sudah menjadi kehormatan.

Tapi apa artinya jika hanya sebatas masuk nominasi? Apalagi lebih dari sepuluh kali? Memang sakit hati sih, tapi ya bagaimana lagi. Semua hasil tidak bisa ditolak.

Berikut adalah musisi yang lebih dari sepuluh kali masuk nominasi Grammy, tapi nyatanya belum pernah menang, sebagaimana dihimpun brilio.net dari Rolling Stone, Jumat (5/8).


1. Snoop Dog.

gagal grammy   © 2016 brilio.net

Grup musik yang satu ini masuk nominasi ajang Grammy sebanyak 17 kali. Anehnya tidak ada satu pun yang mengantarkan ke panggung kemenangan. Dengan kenyataan tersebut dia merasa tidak dihargai karyanya.


2. Bryan McKnight.

gagal grammy   © 2016 brilio.net

Penyanyi yang sering terkenal dengan lagu melow ini pernah dinominasikan di Grammy sebanyak 16 kali.


3. Joe Satriani.

gagal grammy   © 2016 brilio.net

Gitaris yang penuh talenta ini pernah masuk nominasi Grammy sebanyak 15 kali. Sayangnya, semuanya seperti harapan kosong.


4. Björk.

gagal grammy   © 2016 brilio.net

Meski musisi ini pernah menang di ajang BRIT Awards, MTV Video Music Awards, dan Cannes Film Festival, kenyataannya tidak membuat Björk menang di Grammy. Musisi ini dinominasikan ke Grammy sebanyak 14 kali.


5. Katy Perry.

gagal grammy   © 2016 brilio.net

Megastar yang satu ini memang harus berjuang lagi demi mendapatkan piala di Grammy. Meskipun lagunya begitu laris, Katy Perry belum pernah menang di Grammy meski sudah masuk nominasi sebanyak 13 kali.


6. Nas.

gagal grammy   © 2016 brilio.net

Banyak yang bilang musisi ini sering kalah di Grammy karena persoalan perkembangan musik. Nas dinominasikan di Grammy sebanyak 11 kali dan belum pernah menang.


7. Busta Rhymes.

gagal grammy   © 2016 brilio.net

Mirip dengan Nas, Busta Rhymes juga dinominasikan di Grammy sebanyak 11 kali. Sayangnya tidak ada satu pun yang bisa memenangkannya.