Brilio.net - Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang paling dikenal di Indonesia. Ya, diva dari negeri Jiran itu selain populer di negerinya sendiri juga sudah dikenal di beberapa negara di Asia. Punya musikalitas tinggi membuat dia punya banyak fans di Indonesia. Apalagi dia memang sangat eksis berkarya.

Meski sudah berkarya lebih dari 20 tahun, toh nyatanya ia tetap eksis hingga saat ini. Di antara banyak lagunya yang hits di Indonesia, kamu masih ingat apa saja? Buat mengingatkan kamu, yuk lihat 7 lagu Siti Nurhaliza yang hits di Indonesia berikut ini. Kira-kira kamu paling suka lagu yang mana?

1. Cindai.

 



Kamu tentu sudah familier sama lagu ini kan? Cindai adalah kain berikut selendangnya yang disimpan seorang gadis untuk dikenakan di hari pernikahannya nanti. Ini adalah lagu dari album ketiga Siti Nurhaliza yang dirilis tahun 1997. Wah sudah lama banget ya, tapi tetap enak didengerin saat ini.

2. Nirmala.

 




Lagu ini sering banget dinyanyikan penyanyi dangdut Indonesia dan sering juga dinyanyikan para kontestan ajang pencarian bakat dangdut di Indonesia.

3. Aku Cinta Padamu

 



Lagu ini pasti akrab banget di telingamu deh. Sampai sekarang, lagu ini sering banget dinyanyikan oleh banyak penyanyi. Ini adalah lagu di album kedua Siti yang berjudul "Siti Nurhaliza 2" yang dirilis tahun 1997. Saat itu, siti masih berumur 20-an tahun. masih muda banget, guys!

4. Bukan Cinta Biasa.

 


Cintaku bukan diatas kertas
Cintaku getaran yang sama
Tak perlu dipaksa Tak perlu dicari
Kerna kuyakin ada jawabnya oh...
Andai ku bisa merubah semua
Hingga tiada orang terluka
Tapi tak mungkin Ku tak berdaya
Hanya yakin menunggu jawabnya

Suara Siti Nurhaliza memang khas banget. Dengar suaranya saja sudah pasti langsung tahu kalau itu yang menyanyi adalah Diva Malaysia ini. Seperti di lagu ini juga, Siti benar-benar memukan fansnya dengan suara emasnya.


5. Purnama Merindu.


 



Suara Siti Nurhaliza memang benar-benar membuai pendengarnya. Salah satunya di lagu yang dirilis tahun 1999 ini. Di lagu mellow ini, Siti bisa bikin pendengarnya tersentuh. Nggak percaya? Coba deh putar.


6. Seindah Biasa.

 



Takkan mungkin kita bertahan
Hidup dalam bersendirian
Panas terit hujan badai
Kita lalui bersama
Saat hilang arah tujuan
Kau tahu ke mana berjalan
Meski terang meski gelap
Kita lalui bersama

Ini adalah lagu mellow Siti yang paling sukses di Indonesia. Iya kan? Lagu ini hits banget di tahun 2000-an. Cocok buat orang yang lagi jatuh cinta. Kamu hafal liriknya?

7. Seluruh Cinta.


Siti Nurhaliza memang paling jago dengan nada-nada tinggi. Ini adalah salah satu lagu baru Siti yang dirilis tahun 2014. Vokalnya cocok banget diduetkan dengan Cakra Khan. Pokoknya bikin merinding deh dengerin lagu yang satu ini.

Tak cuma 7 lagu ini, masih banyak lagu-lagu Siti yang sukses di Malaysia maupun di negara lain seperti Indonesia. Di antara lagu Siti, mana yang paling kamu sukai?