Brilio.net - Ajang hits dari Brilio.net bertajuk XSpace akan dihelat pada besok Jumat (29/6). Dalam event ini, kamu bisa menikmati suara merdu dari banyak musisi top yang akan tampil menghiburmu. Mulai dari penyanyi idola anak muda Afgan, Armand Maulana, sampai band indie keren akan tampil di XSpace.

Menariknya, XSpace tak sekadar konser musik lho. Ada juga pameran instalasi seni dan bazaar merchandise serta preloved items dari influencer terkenal. Kamu nggak bakalan bosen menghabiskan momen weekendmu sambil main ke XSpace.

Di sini, berbagai musisi dari berbagai genre favorit akan tampil. Kamu bisa menikmati alunan musik jazz dari band MLDJAZZPROJECT Season 1, 2, dan 3. Tak hanya itu, kamu juga bisa ikut hanyut dengan suara merdunya Petra Sihombing dan gaya khas dari Armand Maulana.

Nah, siapa saja sih cowok ganteng yang bakalan tampil di XSpace? Yuk, kenalan sama mereka.

1. Afgan.

5 ganteng XSPACE © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@afgansyah.reza

Idola anak muda ini sukses populer di kancah musik Indonesia. Berbagai single hitsnya seperti Sadis, Pesan Cinta, dan lain-lain selalu jadi nomor satu di tangga musik. Cowok kelahiran tahun 1989 ini juga sering meraih penghargaan lho. Tercatat, penghargaan seperti MTV Indonesia Awards, SCTV Awards, Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards Most Favorite Male Singer juga pernah disabetnya.

2. Armand Maulana.

5 ganteng XSPACE © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@armandmaulana04

Siapa sih yang nggak kenal dengan Armand Maulana? Musisi dari band senior GIGI ini sudah lama menemani penggemarnya di kancah musik Indonesia. Lagunya seperti Hanya Engkau Yang Bisa dan Sebelah Mata yang populer membuat para penggemarnya jatuh hati.

3. Petra Sihombing.

5 ganteng XSPACE © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@petra_sihombing

Kamu pasti tak asing dengan lagu hits dari Petra Sihombing bertajuk 'Cinta Takkan Kemana-mana'. Saking populernya, lagu yang dirilis pada tahun 2009 ini sempat membuatnya jadi penyanyi paling hits. Anak dari musisi Frank Sihombing ini memang sudah sangat berbakat di bidang musik.

4. Ardhito Pramono.

5 ganteng XSPACE © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ardhitopramono

Nama Ardhito sudah cukup lama malang melintang di dunia jazz. Cowok ganteng ini memilih jazz sebagai genre musiknya. Kamu bisa menikmati lagu-lagunya seperti The Bitterlove, I Can't Stop Loving You, dan The Sun. Karya Ardhito yang baru berusia 23 tahun ini mulai mencuri perhatian setelah karya-karyanya sering tampil di YouTube.

5. Ayub Jonn.

5 ganteng XSPACE © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayubjonn

Si ganteng satu ini sudah bermusik sejak tahun 2010. Menariknya, Frank Ocean seorang musisi Amerika ternyata adalah inspirasinya untuk tetap berkarya. Ayub Jonn sendiri sudah menelurkan satu EP album berjudul ONE. Lagunya seperti Abadi, Duniamu, dan With U sering jadi pembicaraan di kalangan anak muda.

Nah, kira-kira mana nih idola Sobat Brilio? Siapa pun idolamu, kamu bisa nonton kelimanya hanya di XSpace! Selain itu, selama tiga hari mulai dari Jumat, 29 Juli hingga Minggu, 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan, kamu bakal disuguhi pameran instalasi seni oleh seniman hits Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma. Kamu bisa mendapatkan foto yang Instagramable banget sambil menikmati karya kreatif mereka.

Selain itu, kamu juga bisa berburu merchandise dan preloved items dari influencer hits seperti Skak Industries by Bayu Skak, Reza Oktovian, Fathia Izzati, Pionio Store by Juki, Agung Hapsah, hingga Film Maker Muslim.

Jadi tunggu apa lagi, Sobat Brilio? Yuk segera dapetin tiketnya di sini.