Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Musik
Logo brilio
+
(brl/tin)

26 Juli 2019 17:17

5 Momen tak terlupakan WTF 2019, Unlimited Music jadi sorotan

Pada perhelatan WTF tahun ini IM3 Ooredoo sebagai telco official partner memberi banyak kejutan tak terduga..

5 Momen tak terlupakan WTF 2019, Unlimited Music jadi sorotan

View Image

foto: IM3 Ooredoo

Brilio.net - Salah satu festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest (WTF) 2019 sukses digelar selama tiga hari pada 19-21 Juli 2019. Penampilan deretan musisi ternama dari dalam dan luar negeri berhasil memeriahkan festival yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut.

Selain menghadirkan musisi-musisi ternama, festival yang sudah memasuki tahun ke-6 ini juga menawarkan banyak atraksi menarik lain. Sebut saja seperti lima zona seru di WTF 2019 yang mewakili tagline "A Summer Festival Of Music, Arts, Fashion And Food", mulai dari Art Village, Cinema Club, Carnifun, WTF Con, dan Eats & Beats.

Penampilan para musisi dan kelima zona yang ada di WTF 2019 tentu menjadi momen tak terlupakan. Apalagi pada perhelatan WTF tahun ini IM3 Ooredoo sebagai telco official partner memberi banyak kejutan tak terduga.

Euforia We The Fest 2019 bahkan mungkin masih terasa bagi sebagian orang. Beberapa momen keseruan dan meriahnya acara tahunan ini memang sangat membekas di ingatan. Seperti lima momen tak terlupakan WTF 2019 berikut ini yang sudah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/7).

1. Dewa 19 ajak penonton bernostalgia.

5 Momen tak terlupakan WTF 2019, Unlimited Music jadi sorotan berbagai sumber

foto: brilio.net/Yani Andriansyah

Tampil pada hari pertama, Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Dul Jaelani berhasil mengajak para penonton bernostalgia kembali ke zaman 90-an. Penampilan band yang terkenal dengan lagu-lagu penuh makna ini menjadi salah satu yang paling ditunggu penonton.

Band yang terbentuk pada 1986 ini bahkan mendapat sambutan hangat dari para penonton yang rata-rata merupakan generasi millenial. Terbukti dari banyaknya yang hafal dan ikut menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Kehadiran Dul Jaelani menggantikan posisi ayahnya di kibor juga mendapat sambutan meriah dari penonton.

2. Pemutaran pertama kali trailer film Gundala Putra Petir.

5 Momen tak terlupakan WTF 2019, Unlimited Music jadi sorotan berbagai sumber

foto: Instagram/@gundalaofficial

Pada hari kedua, panggung WTF 2019 kembali dimeriahkan dengan pemutaran trailer film Gundala Putra Petir. Berdurasi hampir dua menit, pemutaran pertama kali trailer film besutan Joko Anwar ini juga jadi momen tak terlupakan di WTF 2019. Para pemain film Gundala Putra Petir juga turut hadir pada momen tersebut.

Film yang diproduksi Bumilangit Studios bersama Screenplay Film dan Legacy Pictures ini akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019 mendatang. Penayangan film ini bertepatan dengan usia ke-50 tahun karakter Gundala.

3. Joji menyanyikan lagu soundtrack Toy Story.

5 Momen tak terlupakan WTF 2019, Unlimited Music jadi sorotan berbagai sumber

foto: wethefest.com

Mendapat kesempatan tampil pada hari ketiga, penyanyi yang asalnya seorang YouTuber ini memberi kejutan pada penampilannya. Di tengah penampilannya, pemilik nama asli George Miller ini tiba-tiba menyanyikan lagu soundtrak film Toy Story yaitu You've Got a Friend in Me.

Tidak sampai di situ, pelantun lagu Slow Dancing In The Dark ini juga secara spontan membawakan lagu yang dibuatnya langsung di panggung dengan lirik Jakarta, Jakarta, Jakarta.

4. Keseruan di Unlimited Experience Zone di area Art Village.

5 Momen tak terlupakan WTF 2019, Unlimited Music jadi sorotan berbagai sumber

foto: IM3 Ooredoo

Salah satu kejutan dari IM3 Ooredoo di WTF 2019 adalah hadirnya Unlimited Experience Zone di area Art Village. Salah satu spot Instagramable ini merupakan hasil kolaborasi IM3 Ooredoo dengan Arcolabs.

5 Momen tak terlupakan WTF 2019, Unlimited Music jadi sorotan berbagai sumber

foto: IM3 Ooredoo

Terdapat tiga aktivitas seru yang bisa dilakukan di area ini yaitu, Unlimited Movement, Unlimited Remix, dan Unlimited Fashion Art. Keseruan berbagai aktivitas yang memicu kreativitas di Unlimited Experience Zone memberi pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

5. Peluncuran Unlimited Music dari IM3 Ooredoo.

5 Momen tak terlupakan WTF 2019, Unlimited Music jadi sorotan berbagai sumber

foto: IM3 Ooredoo

Selain Unlimited Experience Zone di Art Village, kejutan lain dari IM3 Ooredoo adalah peluncuran Unlimited Music pada hari pertama We The Fest 2019. Kehadiran Unlimited Music dari IM3 Ooredoo akan memanjakan para pencinta musik.

Bagaimana tidak? Kini para pengguna bisa menikmati musik di mana saja dan kapan saja dengan akses tak terbatas. Unlimited Music dari IM3 Ooredoo memberi kebebasan setiap pengguna untuk mengakses jutaan lagu tidak hanya di Spotify, tetapi juga di Joox selama 24 jam tanpa perlu khawatir akan mengurangi kuota.

Nggak cuma menikmati musik, kamu juga bisa tetap eksis di media sosial tanpa takut kehabisan kuota. Unlimited Music juga dilengkapi akses tanpa batas para pelanggan IM3 Ooredoo untuk menggunakan aplikasi favorit seperti Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, hingga aplikasi transportasi online. Semua aplikasi ini bisa diakses tanpa memotong kuota selama 24 jam di semua jaringan.

Lewat Unlimited Music, IM3 Ooredoo ingin memberi pengalaman menyenangkan saat menikmati musik tanpa rasa khawatir. Euforia We The Fest 2019 pun masih bisa kamu rasakan di mana dan kapan saja dengan menggunakan Unlimited Music. Nah, untuk informasi lebih lanjut bisa kamu klik di sini.

 

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu

Tags

#UnlimitedMusic We The Fest 2019 Festival Musik Anak Muda Kegiatan positif mahasiswa Sponsored Content
Tulis Komentar
MORE