Brilio.net - Sudah tahu kan kalau Taylor Swift sering curhat di lagunya? Apalagi saat habis putus, kisah dengan mantannya sering dijadiin materi lagu. Eitss, ternyata nggak cuma Taylor loh yang menjadikan cerita hidupnya sebagai salah satu inspirasi untuk membuat lagu.

Banyak kok artis Indonesia yang melakukan hal yang sama. Wah siapa nih? Nih bocorannya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/7).

1. Buka Sitik Joss. Lagu yang dipopulerkan oleh Juwita Bahar ini sebenarnya berisi soal kehidupan seorang penyanyi dangdut loh. Pantes ya enak didengerin apalagi versi koplonya.

2. Kau yang Memilih Aku. Merenggangnya hubungan Anang dan Syahrini membuat lagu ini muncul dari hatinya Princess. Syahrini pun mengakui bahwa lagu ini memang tercipta dari pengalaman pribadinya dan dia sebagai pelaku utama. Pantes penghayatannya luar biasa ya!

Loading...

3. Bunga Terakhir. Lagu ciptaan Bebi Romeo ini konon merupakan cerita putusnya jalinan asmaranya dengan Meisya Siregar kala itu karena begitu booming.

Lagu apalagi ya? KLIK NEXT!