Brilio.net - Hingga saat ini pesona vokalis Band Noah Ariel masih sangat tinggi di mata para wanita yang memujanya. Pembawaan vokalis 36 tahun yang kalem dan gaya fashionnya yang sederhana membuat lelaki bernama lengkap Nazril Irham itu kerap menjadi ikon fashion Tanah Air.

Ariel mengaku gaya fashion kesehariannya tak beda jauh dengan tampilan ketika berada di atas panggung. Ia lebih suka tampil santai.

"Jadi ya lebih kasual, lebih santai meskipun di atas panggung juga karena saya banyak gerak kalau terlalu ribet nggak bisa ke mana-mana entar," katanya kepada media di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Meski kebanyakan artis memilih menggunakan barang-barang branded namun berbeda halnya dengan Ariel, ia justru tak pernah melihat brand ketika menggunakan suatu barang.

"Memang biasanya kalau brandnya besar kualitasnya bagus, tapi kalau buat style nggak terlalu lihat brand ya, kadang-kadang kita bisa temuin yang bagus tapi nggak bermerek jadi itu kalau nggak tergantung brand, apa yang saya lihat bagus seneng," ucapnya.

Sementara itu, fashion item yang wajib digunakan adalah jaket. Tak heran di setiap penampilannya ia selalu menggunakan jaket. Berikut 5 gaya Ariel menggunakan jaket.

 

1. Menggunakan jaket dengan bagian lengan yang digulung merupakan ciri khasnya

 

Ariel noah © 2018 brilio.net

 

2. Baik jaket hoodie ataupun jaket kulit Ariel tetap terlihat keren

 

 

Behind the scene "biar ku sendiri" I Photo by: @luckhakim

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

 

3. Menurutnya, menggunakan jaket itu sangat penting karena bia nentuin acara apapun

 

Ariel noah © 2018 brilio.net

 

4. Tak heran koleksi jaketnya pun menumpuk

 

 

Thank you uly siahaan #risingstarindonesia

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

 

5. Setiap ke luar negeri barang yang paling dicari selalu jaket

 

@risingstar_ina

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on