Brilio.net - Sobat Brilio, udah tahu belum kalau Brilio bakal menyelenggarakan acara pertamanya bernama XSpace? Acara yang akan diadakan pada tanggal 29 Juni – 1 Juli 2018 di LoT8 SCBD, Jakarta Selatan ini pastinya bakal keren banget.

Selain menampilkan art exhibition dari seniman Ruang Rupa yang ciamik dan Creators Market dari banyak influencer keren, XSpace juga siap memanjakan telinga dengan musisi yang bakal tampil di acara ini.

Nah, kamu penasaran siapa aja yang bakal tampil di Line up pertama ini? Yuk simak!

1. Andini

xspace © 2018 brilio.net

Cewek yang dikenal dengan Instagramnya yang bernama @heyitsandini ini merupakan penyanyi pendatang baru bersuara emas nih, Sobat Brilio. Andini udah mengeluarkan beberapa single miliknya seperti “Bukan Lelaki” dan “Men-2”. Ia juga sempat terlibat untuk mengisi soundtrack film Bulan Terbelah Di Langit Amerika dengan Arkarna yang berjudul “Jangan Salahkan Cinta”.

2. Mantra Vutura.

xspace © 2018 brilio.net

Suka musik bergenre elektronik? Band ini bisa banget kamu dengerin. Beranggotakan Tristan dan Zaki, Mantra Vutura siap memberikan karyanya kepada para pendengar lewat lantunan musik elektronik dan alunan perkusi di dalamnya. Kebayang kan kerennya seperti apa?

3. Ayub Jonn.

xspace © 2018 brilio.net

Penyanyi satu ini udah mengeluarkan EPnya pada tahun 2016 lalu berjudul “One” yang berisi beberapa single hits seperti “Stubborn (Agape)” dan “AbadI”. Ia juga pernah berkolaborasi dengan musisi lain seperti Yoshi dan Sams di single terbarunya berjudul “Grace”.

4. Rahmania Astrini.

xspace © 2018 brilio.net

Berawal dari keisengannya mengunggah cover di YouTube, nama Rahmania Astrini pun mulai dikenal banyak orang. Nah, gadis cantik ini baru aja mengeluarkan single terbarunya berjudul “Menua Bersama”, lho. Udah denger belum? Kamu bisa liat performanya langsung di XSpace!

Nah, gimana, Sobat Brilio?  Udah siap menyaksikan penampilan para musisi muda dan berbakat tadi? Kamu bisa menyaksikan performa mereka langsung di XSpace!

Jangan lupa untuk follow Instagram XSpace di sini. Masih banyak musisi, seniman, dan influencer yang bakal ikut memeriahkan Xspace, lho. Jangan sampai ketinggalan, ya!