Brilio.net - Sobat Brilio, masih ingat lagu-lagu 90-an nggak? Hayo, siapa yang masih ingat dengan lagu Sephia-nya Sheila On 7? Atau Begitu Indah milik Padi Reborn? Duh, siapa sih yang nggak hafal?

Nah, kali ini The 90's Festival hadir kembali untuk mengobati rindumu dengan lagu-lagu jadul favorit ketika masih duduk di bangku sekolah dasar. Acara yang akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 10 November 2018 ini jangan sampai kamu lewatin.  Emang ada siapa aja sih yang tampil? Kalau masalah line up, nggak perlu diragukan lagi. Bakal ada musisi nasional dan internasional yang turut hadir memeriahkan acara ini, lho.

Penasaran siapa aja? Ini empat grup musik dari 21 musisi yang wajib kamu tonton.

1. Blue.

Hayo, siapa yang dulu suka nyanyiin lagu All Rise, One Love, Sorry Seems To Be The Hardest, If You Come Back, dan U Make Me Wanna? Tahu dong sama grup band ini. Nah, kamu bisa nyanyi bareng Duncan James, Anthony Costa, Lee Ryan dan Simon Webbe sambil bernotalgia dengan lagu-lagu hits mereka.

2. The Moffatts.

Siapa yang ngefans sama 4 bersaudara Scott, Clint, Bob, dan Dave Moffatt? Masih ingat dengan lagu Miss You Like Crazy, I'll Be There For You, If Life Is So Short, dan Girl Of My Dreams? Reuni mereka di acara ini emang cukup ditunggu banyak penggemar mereka. Pastinya, bakal membawa kamu kembali ke memori-memori 90-an, deh!

3. Padi Reborn.

Siapa sih yang nggak tahu salah satu band legendaris Indonesia ini? Walaupun sempat vakum beberapa waktu, tahun ini band Padi kembali dengan nama Padi Reborn. Udah nggak sabar kan untuk dengerin lagu 'Sobat', 'Begitu Indah', 'Semua Tak Sama', 'Menanti Sebuah Jawaban', dan 'Mahadewi'?

4. Sheila On 7.

Jujur aja deh, pasti kamu hafal setidaknya 5 lagu dari band satu ini. Sheila On 7 memang udah menjadi band besar di Indonesia sejak kemunculannya. Siapa coba yang nggak hafal lagu-lagu mereka, seperti Dan, Seberapa Pantas, Hari Bersamanya, Kita, Melompat Lebih Tinggi, Sephia, dan Sebuah Kisah Klasik? Pasti hafal mati, deh!

fwd © 2018 brilio.net

Nah, untuk kamu yang pengen nonton, kamu bisa mencoba keberuntungan mendapatkan tiket gratis, lho. FWD Life sebagai salah satu partner acara ini, memberikan penawaran menarik untukmu. Dengan membeli Asuransi Bebas Handal dengan kontribusi mulai dari Rp 825 ribu per tahun, kamu bisa langsung mendapatkan 2 tiket gratis untuk #BebasNostalgia bareng temanmu di acara ini. Hayo Sobat Brilio, #MasaGakMau, sih? Yuk, beli asuransimu di sini.