Brilio.net - Jumat (22/9) lalu, Agenz Mo resmi merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul 'Long As i Get Paid'. Dalam video klip berdurasi 4 menit 35 detik itu, Agnez tampil memukau dengan mengenakan jubah batik hasil rancangan Anne Avanti lengkap dengan mahkota besar. Lagu baru ini juga menandai kembalinya Agnez ke kancah tarik suara setelah tiga tahun tak melahirkan karya.

Eits, rupanya masih banyak hal menarik lainnya dari lagu terbaru Agnez Mo ini lho. Mau tau apa aja? Yuk langsung cek ulasan brilio.net berikut ini.

 

1. Disutradarai langsung oleh Agnez Mo.

fakta lagu baru agnez © 2017 brilio.net


Tak hanya menunjukkan kiprahnya sebagai penyanyi, lewat lagu ini Agnez juga menunjukkan kemampuannya dalam membuat video klipnya. Tak sendiri, Sasha Samsonova juga tercatat sebagai sutradara video klip lagu hits ini. Sasha Samsonova merupakan sutradara sekaligus fotografer yang berbasis di Los Angeles.

 

2. Aktor kulit hitam asal Amerika Serikat didapuk jadi model video klip.

fakta lagu baru agnez © 2017 brilio.net


Dalam video klip lagu ini, Agnez beradu akting dengan seorang aktor kulit hitam asal Amerika Serikat Brian J. White. Brian sendiri ternyata juga menjadi model video klip Agnez mo di debut International yang berjudul 'Coke Bottle'.

 

3. Ditonton 5 juta kali dalam 4 hari.

fakta lagu baru agnez © 2017 brilio.net


Sejak dirilis pada Jumat (22/9) lalu, video klip lagu 'Long As I Get Paid' ini sukses mencuri perhatian publik. Nggak heran, dalam waktu singkat video klip lagu ini sukses menjadi trending nomer satu di kanal YouTube Indonesia.

 

4. Lokasi syuting video klip samaan dengan beberapa musisi dunia.

fakta lagu baru agnez © 2017 brilio.net


Video lagu baru Agnez Mo ini mengambil lokasi di Villa de Leon yang berada di Pacific Palisades, Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak hanya Agnez Mo saja yang pernah syuting video musik di vila mewah tersebut. Sejumlah selebriti dunia juga pernah syuting video klip di ruangan utama atau The Grand Livingroom. Mereka adalah, Lady Gaya, Demi Lovato serta Taemin 'SHINee'.