Brilio.net - Trio electronic dance music (EDM) Weird Genius makin menunjukkan keseriusannya dalam bermusik. Setelah sukses dengan lagu Lathi pada 2019 kemarin, grup musik yang beranggotakan Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerald Liu ini terus menghadirkan kaya-karya terbaiknya.

Untuk terus menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan, setiap musisi harus membuat karya baru. Nah kali ini Weird Genius merilis single baru bertajuk All In. Menariknya, setelah menggandeng repper asal Surabaya dalam lagu Lathi, kali ini grup musik yang berdiri tahun 2016 itu menggandeng musisi R&B-Pop asal Singapura.

Seperti apa yah keunikan single terbaru milik Weird Genius ini? Berikut brilio.net sajikan rangkumannya, Jumat (27/11).

1. Gandeng musisi asal Singapura

Single baru weird genius © 2020 brilio.net

Loading...

foto: dokumen pribadi Weird Genius

Penyanyi sekaligus penulis Lagu Tabitha Nauser, yang memulai debut R&B-Pop pada tahun 2017 dengan single "Bulletproof", yang mencapai peringkat no.1 di tangga lagu "SG Viral 50" Spotify. Single All In ini juga merupakan hasil kerjasama produksi dengan agen rekanan Riot Asia Tenggara, Madeviral.

2. Dijadikan anthem untuk game online

Single baru weird genius © 2020 brilio.net

foto: dokumen pribadi Weird Genius

Menariknya, tak hanya sebagai single untuk menunjukkan eksistensi di dunia hiburan, tapi lagu All In ini begitu spesial bagi Weid Genius karena dipercaya menjadi anthem untuk permainan game onlibe League of Legends: Wild Rift.

"Saya berkembang dengan bermain game, dan sering sekali memainkan Games milik Riot akhir-akhir ini. Jadi kesempatan ini sangat menarik,”ujar Reza Oktovian dalam konfrensi pers virtual, Jumat (27/11).

3. Alasan All In dipilih jadi anthem game online

Single baru weird genius © 2020 brilio.net

foto: dokumen pribadi Weird Genius

Sementara itu, perwakilan League of Legends: World Championship, Marc Johns mengatakan memilih lagu All In dari Weird Genius karena mereka lekat dengan dunia game Indonesia.

“Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal, dan kami tahu kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini. Dengan (lagu) All In, kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain Indonesia kami. Demikian, kami berharap pemain di mana pun akan menikmatinya!" kata dia.

RECOMMENDED BY EDITOR