Brilio.net - Lagu yang melegenda pasti tersimpan di memori hingga sekarang. Apalagi lagu cinta, tersimpan bersama kenangan momen-momen romantis.

Pada era 90-an, banyak lagu cinta yang sangat indah. Lagu tersebut dibawakan musisi yang kondang di zamannya. Sebagai contoh Dewa 19, Reza Artamevia dan musisi kondang lainnya. Walaupun rilis tahun 90-an, lagu-lagu tersebut masih kerap dinyanyikan di zaman kini. Nah yuk simak 10 lagu cinta 90-an dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/11). Dijamin bikin kasmaran deh.

1. Inikah cinta.

Boyband eMbung Eleh atau ME pernah membawakan lagu yang fun dan romantuis berjudul Inikah Cinta. Lagu yang dirilis tahun 1998 ini menceritakan isyarat cinta saat bertemu seseorang. Wah bikin baper.

2. Begitu Indah.

Band Padi terkenal dengan karyanya yang selalu disambut ramah penikmat musik. Salah satu karyanya yakni lagu Begitu Indah yang dirilis tahun 1999 sangat digilai masyarakat. Kerap dinyanyikan semua kalangan hingga kini. Liriknya romantis banget.

3. Bahasa Kalbu.

Lagu dengan lirik penuh kata lembut ini dibawakan oleh Titi DJ. Walau dirilis tahun 1999, ketenaran lagu ini masih terdengar hingga kini.

4. Pertama.

Lagu ini menceritakan tentang getaran cinta saat jumpa pertama. Dirilis tahun 1997, lagu yang dinyanyikan Reza Artamevia ini dijamin bikin ingat momen cinta pada pandangan pertama.

5. Cinta Kan Membawamu.

Lagu yang dirilis tahun 1995 ini liriknya romantis sekali. Jelas saja pencipta dan penyanyinya ialah Dewa 19, band yang terkenal dengan mahakarya luar biasanya.

6. Mungkinkah.

Lagu yang dibawakan band Stinky ini berhasil mecuri hati remaja era 90 an. Cerita keinginan kekasih untuk bersama walau jarak terbentang.

7. Satu Yang Tak Bisa Lepas.

Lagu yang dirilis tahun 1997 ini selalu terngiang di kepala hingga kini. Dinyanyikan oleh penyanyi kondang Reza Artamevia, lagu ini digandrungi semua kalangan.

8. Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki.

Sheila on 7 merupakan salah satu band yang kondang di era 90-an dan masih di gandrungi hingga sekarang. Bikin klepek-klepek deh kalau ada kekasih yang menyanyikan lagu ini buat kamu.

9. Kala Cinta Menggoda.

Lagu yang dibawakan penyanyi legendaris Chrisye ini sangat kondang dizamannya hingga kini. Lagu yang dirilis pada tahun 1997 ini memenangkan beberapa penghargaan lho. Liriknya yang manis bikin baper ya.

10. Aku Tak Biasa.

Lagu yang rilis pada tahun 1998 ini dibawakan oleh artis Alda Risma. Walau sang penyanyi sudah tiada, lagu ini masih berdendang hingga sekarang.