Brilio.net - Kamu pasti ingat dong perseteruan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dengan anggota DPRD Jakarta, Haji Lulung? Kisruh mereka berdua bahkan bikin Haji Lulung jadi bulan-bulanan netizen dengan meme-meme yang beredar di dunia maya.

Walaupun perseteruan mereka berakhir dengan dicabutnya anggaran siluman itu, sebenarnya 'perang' mereka masih berlanjut, lho! Perang Ahok vs Haji Lulung ini muncul kembali lewat permainan Dana Siluman yang bisa di download pengguna smartphone Android melalui Google Play Store. Wuih!

Wah, 'perang' Ahok VS Haji Lulung masih berlanjut!

Permainan yang dikembangkan oleh Vorir Studio ini memang menampilkan karakter animasi Ahok sebagai tokoh utamanya. Untuk bermain, kamu mesti menentukan harga dari satu produk. Tapi hati-hati, jangan sampai harga yang kamu pilih adalah harga yang sudah di mark up alias dana siluman.

Sampai saat ini, permainan Dana Siluman ini telah diunduh oleh lebih dari 50.000 pengguna Android. Sayangnya, banyak yang mengeluhkan mengenai iklan pop up yang sering di tengah-tengah permainan. Kamu sudah coba mainan ini?

Loading...