Brilio.net - Celana dalam ada berbagai jenisnya. Mulai dari celana sport, celana katun, celana berenda hingga g-string. Meski banyak jenisnya namun semua harus bergantung kepada kenyamanan si pemakai. Namun jika kamu adalah orang anti-mainstream yang suka mencoba hal-hal baru maka celana dalam ini bisa kamu coba.

Dikutip dari Huffingtonpost, Jumat (27/11), salah satu toko online di Salt Lake city, Amerika Serikat menjual celana dalam bergambar unik. Bagaimana tidak unik jika celana dalam itu bergambar nenek-nenek dengan warna yang mencolok dan berenda-renda?

Celana dalam yang diberi nama "Golden Girls" ini terdiri dari 4 jenis. Di antaranya si gelap Dorothy, si putih Rosy Rose, krem Sophie, dan hijau Blanche. Menurut penciptanya, Pugh, celana dalam ini sangat cocok bagi wanita, karena setiap warna dapat menggambarkan kepribadian dari pemakainya.

Tren baru celana dalam bergambar nenek, kamu tertarik coba?

Tren baru celana dalam bergambar nenek, kamu tertarik coba?

Loading...

Putih Rose berarti suci, sedangkan krem Sophie berarti pikiran yang banyak akal. Lalu gelap Dorothy untuk orang-orang yang memiliki rasa humor, dan hijau Blanche untuk orang yang suka hal mencolok dan percaya diri.

Tren baru celana dalam bergambar nenek, kamu tertarik coba?

Nah ladies, kamu tertarik mencobanya?