Brilio.net - Ada berbagai macam minuman yang dapat membantu meningkatkan gairah seks. Salah satunya adalah jus buah atau sayur.

Kebanyakan orang beranggapan sayuran dan buah-buahan hanya memberikan serat bagi pencernaan. Padahal keduanya memiliki manfaat lain yang tak terduga. Keduanya terbukti meningkatkan kadar hormon dan peredaran darah.

Dengan adanya bahan yang alami, orang tak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk membeli pil-pil peningkat gairah seksual. Berikut ini jus sayur dan buah yang bisa membantu meningkatkan gairah seksual kamu, seperti dilansir brilio.net dari wellandgood.com, Rabu (18/3):

1. Aries

Orang Aries memiliki semangat yang berapi-api. Mereka sangat cocok dengan jus yang berwarna merah. Sama seperti sifat orang Aries, warna merah juga melambangkan semangat yang membara. Jus merah seperti jus buah bit yang dicampur jeruk keprok, apel dengan beberapa jahe sangat cocok untuk meningkatkan stamina bercinta kaum Aries.

Buah jeruk kaya dengan vitamin C, yang meningkatkan stamina tubuh sehingga meningkatkan kesehatan sperma. Untuk kaum hawa, jeruk dapat meningkatkan kadar oksitosin, hormon yang mendorong untuk bersentuhan dengan orang lain.
 
Phloridzin yang terdapat dalam apel mirip dengan hormon seks wanita yang disebut estradiol. Hormon ini berperan besar dalam gairah seksual cewek. Selain itu rempah jahe dapat mempercepat metabolisme sehingga tubuh cepat memanas dan penuh energi untuk bercinta.

2. Taurus

Taurus cenderung menyukai hal-hal yang sangat estetik dan menarik. Untuk itu orang Taurus membutuhkan sesuatu yang cantik, mewah, dan manis. Jus yang diminum harus dapat meningkatkan penglihatan, penciuman, dan sentuhan, seperti jus cokelat almond yang dicampur susu.

Cokelat berisi senyawa yang disebut metilsantin, yang memicu pelepasan hormon dopamin dalam tubuh. Lepasnya hormon dopamin dapat memberikan rasa senang dan bergairah. Cokelat juga mengandung bahan kimia feniltilamin yang mampu merangsang pikiran dan perasaan sehingga kepercayaan diri menjadi meningkat.

Selanjutnya, almond merupakan kacang yang mengandung banyak asam lemak esensial. Asam lemak ini sangat penting karena menjadi bahan baku produksi berbagai hormon bagi kaum adam. Selain itu, aroma almond diakui dapat membangkitkan libido cewek.
 
3. Gemini

Seorang Gemini cenderung cepat dan suka tampil muda. Oleh karena itu, orang Gemini membutuhkan sesuatu yang menyenangkan dan membuat optimis. Jus semangka dengan mint adalah jus yang cocok dengan karakter geminis.

Semangka yang manis dan mengandung banyak air ini, dipercaya dapat meningkatkan libido. Kadar sitrulin dan asam amino yang tinggi sangat dibutuhkan tubuh untuk memperlancar peredaran darah.

4. Cancer

Seringkali orang dengan zodiak Cancer adalah pemakan yang sangat emosional. Orang dengan zodiak ini menginginkan sesuatu yang benar-benar dapat menurunkan emosinya. Jus yang direkomendasikan untuk orang Cancer adalah almond dengan campuran susu, kangkung, mentimun, dan bayam.

Sayur yang dikombinasikan dengan buah dapat meningkatkan kesegaran dan kesehatan seksual. Bayam merupakan sayuran banyak mengandung vitamin B6, vitamin E dan zat besi. Kandungan itu dapat membantu produksi hormon esterogen sehingga meningkatkan gairah bercinta cewek. Dan bagi kamu cowok Cancer, bayam juga meningkatkan hormon testoteron yang berarti kamu dan pasanganmu akan lebih sering bercinta.

5. Leo

Leo adalah pemimpin zodiak. Leo juga merupakan pemimpin dalam bercinta. Jus yang cocok untuk meningkatkan mood Leo dalam adu ranjang adalah jus pisang yang dicampur buah golongan berry, seperti stroberi dan bluberi. Jus itu akan lebih mantap dengan penambahan susu almond.

Pisang mengandung enzim bromelain, yang diyakini meningkatkan libido dan menurunkan impotensi pada kaum adam. Pisang juga termasuk makanan yang kaya kalium dan vitamin B, seperti riboflavin, yang dapat meningkatkan energi tubuh secara keseluruhan.

Selain pisan jugag ada stroberi, buah yang kecil dan sedikit asam namun kaya akan kandungan zinc. Mineral dalam stroberi ini mampu membangkitkan libido penikmatnya.

6. Virgo

Virgo sangat peduli dengan kesehatan. Orang dengan zodiak ini sangat suka kemurnian.

Untuk melengkapi keinginannya itu, orang berzodiak Virgo dapat diberikan jus hijau, seperti jus kangkung, bayam, dan mentimun.

7. Libra

Orang Libra sangat menyukai keseimbangan. Orang Libra membutuhkan sesuatu yang dapat meningkatkan staminanya tapi tetap dengan rasa yang enak.

Jus yang direkomendasikan adalah jus sayuran dengan campuran apel untuk rasa manisnya.

8. Scorpio

Energik, dinamis, dan penuh gairah itulah karakter orang berzodiak Scorpio. Orang Scorpio tidak agresif, tapi tegas. Sehingga diperlukan jus yang dapat mengimbangi karakternya itu.

Jus wortel dan sayuran hijau jus dapat memberikan energi baru untuk orang Scorpio. Wortel kaya akan vitamin juga dipercaya dapat meningkatkan mood bercinta.

9. Sagitarius

Orang Sagitarius suka mencoba untuk melakukan sesuatu yang eksotis. Sama dengan sifatnya yang suka mencoba hal yang baru.

Jus yang cocok untuk orang ini adalah jus dari sesuatu yang tak terduga. Ketumbar dengan campuran mentimun, nanas dan jeruk nipis menjadi sesuatu yang beda untuk dikonsumsi kaum sagitarian.

Buah nanas juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan libido baik kaum cewek maupun cowok. Nanas juga dapat memperbaiki jumlah dan kualitas sperma yang encer. Apabila rutin mengonsumsinya, sperma yang diproduksi dapat lebih kental dan wangi.

10. Capricorn

Capricorn memiliki sifat yang cenderung keras. Untuk itu, sesuatu yang klasik seperti wortel, apel, seledri dapat dipilih untuk meningkatkan gairah seks orang Capricorn.

Seledri mungkin bukan makanan pertama yang terlintas dalam ketika berpikir soal seks. Namun seledri dapat menjadi sumber makanan yang fantastis untuk rangsangan seksual. Itu dikarenakan seledri mengandung senyawa sejenis androsteron, suatu hormon yang membuat bergairah.

11. Aquarius

Orang aquarian cenderung berpikiran maju dan inovator. Orang dengan zodiak ini membutuhkan jus yang unik dan berbeda. Jus yang direkomendasikan untuk kaum ini adalah jus pir, ketimun, dan jeruk, dengan pilihan untuk mencampurkannya dengan rempah-rempah.

12. Pisces

Sensitif dan intuitif adalah karakter yang menonjol dari kaum Pisces. Jus almond dengan susu dan kapulaga dapat dipilih untuk untuk meningkatkan energi dan semangat dalam bercinta.