Brilio.net - Tampil maksimal di pesta pernikahan memang sebuah keharusan. Tapi jangan sampai kamu ribet untuk memilih baju dan make up ya, girls!

Jika kamu ingin tampil elegan tapi tidak ingin ribet, tirulah gaya berpakaian seorang pramugari. Dijamin kamu semakin pede dan stylish saat menghadiri acara resepsi.

Untuk tampil cantik ala pramugari di resepsi pernikahan, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Mulai dari tatanan rambut hingga pilihan sepatu. Tenang, semuanya serba simpel, kok. Berikut tipsnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/4).

1. Gaya rambut

Tatanan rambut merupakan kunci jika kamu ingin berdandan ala pramugari. Rambut simpel dan rapi merupakan ciri khasnya. Dengan gaya rambut ini dijamin kamu makin elegan dan chick. Jika kamu belum bisa menata rambut seperti pramugari, langsung aja klik videonya untuk mencari tahu.

2. Make up

Tampil cantik ala pramugari saat menghadiri pesta pernikahan


Kuncinya adalah selalu serasikan antara warna kulit dan dress untuk merias wajah. Jangan lupa untuk memakai lip balm agar kelembapan bibir kamu tahan lama. Selain itu, pastikan bahan kosmetik yang kamu pakai tahan lama. Jadi, kamu tidak perlu touch up saat pesta berlangsung.

3. Dress

Tampil cantik ala pramugari saat menghadiri pesta pernikahan


Ketika gaya rambut dan make up sudah selesai, kamu juga harus mempertimbangkan jenis baju yang akan kamu pakai. Pilihlah sheath dress karena jenis dress ini bisa dipakai oleh semua bentuk tubuh. Selain itu, sheath dress juga tidak terlalu mini dan terbuka.

4. High heels

Tampil cantik ala pramugari saat menghadiri pesta pernikahan


Ada beberapa macam high heels yang bisa kamu padukan agar tampil keren dengan gaya ini. Kamu bisa memakai ankel strap heels, kitten heels, atau stilettos. Jika kamu tidak terbiasa dengan heels yang terlalu tinggi, lebih baik kamu pakai saja kitten heels.

Nah, bagaimana? Kamu akan tetap terkesan cantik nan elegan. Selamat mencoba!