Brilio.net - Menikah adalah cara sah untuk melanjutkan keturunan. Hubungan sakral ini menyatukan dua insan yang saling mencintai dan bersiap menjalin komitmen sehidup-semati. Namun, kira-kira pada usia berapa ya, seseorang dianggap layak untuk mengakhiri masa lajang?

Beberapa waktu belakangan telah beredar foto tabel perkiraan usia seorang menikah sekaligus memiliki anak, sampai anak itu juga menikah.

Berikut tabel yang patut kamu cermati sebagai pribadi yang ingin naik ke pelaminan, sebagaimana dikutip brilio.net dari laman Facebook AyoNikah.com, Senin (14/9):

Tabel ini bantu kamu tentukan usia kapan harus menikah, berani nggak?

Hmmm ..., jadi kamu para kaum adam dan hawa, kalau menikah dalam rentang usia 25-28 tahun termasuk ke dalam usia menikah "ideal". Kalau kamu menikah dalam rentang usia 29-31 tahun, itu termasuk kategori "cukup". Lantas, kamu yang mengakhiri masa lajang pada usia 32-34, artinya masuk kategori "waspada". Selanjutnya, yang menikah pada usia 35 bahkan setelahnya, harus "siaga".

Loading...

Kategori-kategori tersebut memiliki konsekuensi usia tersendiri lho, terkait kelahiran anak dan step-step kehidupan anak.

RECOMMENDED BY EDITOR