Brilio.net - Kamu pecinta karya Jane Austen, terutama Pride and Prejudice yang super fenomenal? Pasti hafal di luar kepala jalan cerita kisah cinta Elizabeth Bennet dan Mr Darcy, dong! Bahkan setiap detail di filmnya yang dibintangi Keira Knightley dan Matthew Macfadyen pada 2005 lalu, bikin kamu pasti klepek-klepek. Iya nggak?

Nah, bagaimana jadinya kalau kisah romantis dan syahdu itu dihiasi kisah horor? Bisakah kamu membayangkan Elizabeth Bennet dan saudara-saudaranya yang anggun dan santun berpakaian ala putri Inggris itu berperang melawan para zombie? O ow...

Sukses versi romantis, film Pride & Prejudice horor siap 'mencekammu'!

Dilansir brilio.net dari ELLE, Senin (12/10), cek dulu deh, trailernya berikut ini:



Tapi tenang aja guys, ini sebenarnya cuma film horor komedi yang diangkat dari novel parodi versi asli Pride and Prejudice karya Seth Grahame Smith, berjudul Pride and Prejudice and Zombies (2009).

Rencananya, film horor komedi ini akan tayang pada 5 Februari 2016 mendatang dengan tokoh utama Lily James sebagai Elizabeth Bennet dan Sam Riley sebagai Mr Darcy. Lily James merupakan aktris yang pernah memerankan Cinderella dalam film Cinderella (Maret 2015), sedangkan Sam Riley pernah menjadi 'pengawal' Angelina Jolie di film Maleficent, bernama Diaval, sang burung gagak (Mei 2014).

Berminat menonton versi horor Pride and Prejudice? Tunggu tanggal rilisnya ya!