Brilio.net - Semua cewek selalu pengin diperlakukan romantis sama cowoknya. Tapi terkadang banyak cowok yang nggak peka saat-saat dimana ceweknya pengen diromantisin pacarnya. Eitss.., romantis bukan berarti bergombal-gombal loh. Buat kamu yang pengin banget bikin kejutan romantis yang nggak bakalan dilupakan cewek kamu, coba deh kamu ikutin gaya romantis Harry Styles, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber.

1. Biasakan punya panggilan sayang
Panggilan sayang itu perlu lho dalam hubungan percintaan kamu. Kalau Harry Styles biasanya suka manggil ceweknya dengan sebutan sweetheart atau baby. Harry juga suka menunjukkan rasa sayangnya dengan menulis lagu dan menyanyikannya untuk ceweknya. Kalau kamu lakuin ini ke pacar kamu, dijamin deh, dia bakalan makin cinta sama kamu.

2. Membuat kejutan dengan menghias tempat kencan
Harry pernah lho bikin kejutan untuk pacarnya dengan mendekorasi sebuah park bridge yang ada di dekat rumah ceweknya. Lilin-lilin cantik, pita dimana-mana, cewek mana yang nggak klepek-klepek diperlakukan seperti ini? Harry juga sering berlaku lembut kalau lagi suka sama cewek. Cowok-cowok, wajib ditiru yaaa...

3. Menyewa penyanyi
Waktu pacaran sama Taylor Swift, Harry pernah lho menyewa seorang penyanyi untuk mampir ke rumah Taylor. Si penyanyi ini lalu menyanyikan lagu legendaris One Direction, What Makes You Beautiful tapi dinyanyikan versi country. Awww..., pasti jadi oh-so-sweet-moment banget deh buat cewek-cewek. Nggak perlu pernyanyi terkenal, teman kamu yang punya suara bagus juga bisa lho. Yang penting keseriusan dan ketulusan kamu, guys.

4. Piknik di danau sambil candle light dinner
Nggak ada cewek yang nggak suka diajak candle light dinner di tempat yang romantis. Hary Styles pernah mengajak ceweknya candle light dinner di sebuah danau. Keren! Kamu perlu praktekin ini buat cewek kamu.

5. Masakin makanan
Romantis itu nggak selamanya cuma buat pacar. Orang tua pun juga bisa. Harry Styles sering memasakkan makanan khusus buat ibunya, Anne Cox. Ibu mana yang nggak terharu dimasakin anaknya pada saat dia baru pulang dari kerjanya? Good idea nih, apalagi buat kamu yang ingin kasih kejutan buat ibu kamu.