Brilio.net - Ini golongan darah yang paling unik dari semua golongan darah yang ada. Saking uniknya, cowok bergolongan darah AB ini susah banget ketebak.

Tapi biar gitu, mereka itu paling jago menganalisa setiap masalah. Makanya nggak heran, setiap masalah yang menghampiri, bisa dengan cepat diselesaikan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/3), cowok AB ini konsentrasinya tinggi, tapi sayangannya cuma beberapa saat doang. Mereka gampang terganggu sama hal-hal kecil.

Dalam urusan percintaan, cowok AB ini diklaim setia banget. Susah banget buat membelokkan perhatiannya untuk cewek lain. Pokoknya kalau udah satu, ya dijaga benar-benar. Tapi untuk bisa sampai tahap itu, kriterianya banyak banget. Cowok AB juga empatinya tinggi banget. Hobi dan bakatnya juga banyak banget. Mereka juga pinter memanfaatkan kesempatan yang datang.

Kekurangannya nih, cuma cowok AB itu nggak gigih. Gampang menyerah kalau ada masalah. Mereka juga nggak suka hal-hal yang formal banget. Ketimbang datang ke acara keluarga, mereka lebih suka berpetualang ke tempat-tempat yang menantang. Tapi hati-hati juga, cowok tipe AB ini hobi banget kritik. Yah, kadang-kadang saking pedas kritikannya, banyak orang yang sering dibuat sakit hati.