Brilio.net - Daging ayam merupakan menu populer di Indonesia. Hampir setiap tempat makan menyediakan olahan hewan ini. Wajar saja gerai-gerai makanan cepat saji yang menyuguhkan ayam sebagai menu utamanya selalu ramai. Akan tetapi, selera kitalah yang menggiring untuk menentukan bagian ayam yang mana yang paling kita sukai.

Tapi tahukah kamu, keputusan dalam memilih bagian ayam mana yang menjadi menu makan kamu ternyata bisa menunjukkan karaktermu lho.

1. Paha

Jika kamu sering makan bagian paha artinya kamu merupakan orang yang tahu apa yang harus dilakukan. Dalam kata lain, saat kamu menginginkan sesuatu, kamu cepat beraksi dan juga inisiatif. Itulah mengapa kamu gampang fokus untuk meraih suatu hal.

2. Dada

Loading...

Seleramu memang cenderung kaku dan tidak ingin ribet. Kamu lebih fokus dengan bagian yang kasat mata. Selain itu, orang penyuka dada juga cenderung result-oriented, kurang memerhatikan prosesnya. Bahkan kamu juga tidak terlalu dengan hal-hal yang detail.

3. Sayap

Selamat! Kamu merupakan seseorang yang mudah bersahabat dengan tantangan. Bahkan kamu memunyai passion yang tinggi untuk mencari sesuatu hal hingga detailnya. Kamu tidak tanggung-tanggung untuk mengerahkan tenagamu untuk menyelidiki apa yang belum kamu ketahui.

4. Jeroan

Tipe sederhana dan bisa melihat sisi positif dari setiap permasalahan adalah gambaran yang tepat untuk mendeskripsikan penyuka jeroan. Selain itu, orang yang memilih bagian ini mempunyai gaya komunikasi yang memudahkan mereka akrab dengan orang lain.

5. Ceker

Pribadi pemilih alias selektif sangat mencolok bagi mereka yang menyukai ceker. Bahkan mereka tidak tanggung-tanggung untuk membiarkan apapun yang tidak menarik baginya. Ketika sudah tergila-gila dengan suatu hal, dia tidak akan berpaling ke hal lainnya.

6. Kepala

Selalu mempunyai tujuan yang jelas merupakan karakter bagi mereka yang suka dengan kepala ayam. Bahkan orang seperti ini sangat susah untuk dipengaruhi. Selain itu, mereka lebih suka tampil beda dalam menyelesaikan masalah.

RECOMMENDED BY EDITOR