Brilio.net - Banyak cowok yang menginginkan perut six packs. Bahkan mereka juga latihan mati-matian untuk mendapatkan hal tersebut. Sebenarnya perut berotot tidak terlalu berpengaruh dalam hidup kamu.

Malah lebih cenderung merepotkan dan membuang waktu. Berikut adalah risiko jika kamu memiliki perut six packs dikutip oleh brilio.net dari caconutsandkettlebells.com.

1. Perut six packs tidak ada fungsinya

Perut kotak-kotak tidak menambahkan kekuatan dalam tubuh kamu. Hanya saja, perut dengan kondisi seperti ini merupakan hasil dari latihan yang ketat. Selain itu, perut six packs juga tidak menambah fungsi dari tubuh.

2. Tidak menjamin sehat

Loading...

Belum tentu perut six packs menambah kesehatan bagi tubuh kamu. Bahkan banyak orang yang tidak memiliki bentuk tubuh seperti ini juga bisa bergerak dengan cepat dan kuat. Karena memang tidak menambah kekuatan dan fungsinya juga nol, maka hal ini juga tidak menjamin kesehatanmu.

3. Buang-buang waktu

Butuh proses yang sangat lama untuk memiliki perut indah. Selain itu, kamu juga harus berlatih dengan keras dan displin. Terbayang kan, untuk membentuk tubuh seperti ini berapa waktu yang harus kamu habiskan di tempan fitnes.

4. Tidak hanya perut yang diperhatikan

Kamu mau ketika orang melihat kamu hanya memerhatikan perut yang kotak saja? Sayang sekali jika hal yang demikian terjadi. Lebih lagi, orang tidak akan memberikan perlakuan yang berbeda antara orang yang memiliki perut six packs ataupun tidak.

5. Pilih-pilih makan

Untuk memiliki perut six packs, kamu harus memerhatikan apa yang kamu makan.  Tidak semua makanan yang kamu suka boleh dimakan. Hal ini bisa sangat merepotkan loh.

Jadi apakah kamu tetap ingin punya perut six packs?