Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, publik Indonesia dibikin heboh dengan berita serial Power Rangers yang ditayangkan kembali musim terbarunya. Bukan soal ceritanya yang bikin nostalgia ke masa kecil, tapi karena salah satu pemerannya adalah cowok asli Indonesia, Yoshi Sudarso, yang berperan sebagai Ranger Biru.

Seketika nama pria kelahiran Jakarta, 12 April 1989 ini menjadi perbincangan di dunia maya. Terutama setelah foto-foto toplessnya pun ikut bermunculan. Ada yang bilang gantengnya kebangetan, atau seksinya maksimal, dan masih banyak lagi ragam pujian yang berceceran di media sosial.

Tapi di balik kegantengan pria bertubuh tinggi 180 cm ini, ternyata Yoshi memiliki adik yang nggak kalah ganteng juga lho. Bahkan sanggup bikin jantungmu berhenti berdegup kencang saking nggak tahan sama pesona ketampanannya yang di atas rata-rata itu.

Nggak percaya? Berikut ini 15 foto-foto ganteng Peter Adrian, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Selasa (29/9). Awas baper!

1. Senyummu mengalihkan duniaku, dek!

Loading...

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

2. Apalagi kalau dilihatin sampai kayak gini, OMG!

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

3. Anak kecil aja mau nempel-nempel, lha gimana cewek-cewek? Berebutan keles!

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

4. Meleleh adek, bang!

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

5. Dikasih satu, nggak cukup, nih dua sekalian! Aaakkk....

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

6. Foto konyol aja masih kebangetan gantengnya ya?

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

7. Oke, tarik nafas dalam-dalam!

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

8. Nikmat dunia mana lagi yang bakal kamu dustakan?

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

9. Nggak heran sih kalau akhirnya jadi model

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

10. Dikasih senyuman begini tiap hari, siapa yang bakal nolak?

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

11. Biar dandan kocak, masih tetap bersinar aura gantengnya kok...

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

12. Sini peluk adek aja!

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

13. Kaum hawa mana yang nggak klepek-klepek kalau disamperin cowok beginian

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

14. Aakkk, nggak kuat!

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

15. OMG! Kelar cerita...

Perkenalkan si ganteng Peter Adrian, adik Yoshi Sudarso si Ranger Biru

RECOMMENDED BY EDITOR