Brilio.net - Kayaknya nggak cuma Indonesia aja nih yang suka heboh kalau ada yang ganteng-ganteng maupun yang cantik, publik Kanada pun baru-baru ini dibikin heboh setelah Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada yang baru terpilih pada Minggu (18/10) lalu.

Foto wajah gantengnya dengan rambut ikal seksi, mata biru dengan tubuh yang atletis pun langsung tersebar ke mana-mana. Namanya pun bahkan masih menjadi bahan pembicaraan di media sosial dan internet sampai saat ini, terutama di kalangan netizen perempuan. Duh, perempuan mana sih yang bakal nolak kalau dikasih sosok pemimpin yang gantengnya semena-mena kayak gini? Uhm, nggak bakalan ada deh pokoknya! Setuju kan?

Pria yang memiliki nama lengkap Justin Pierre James Trudeau sendiri sebenarnya bukan nama baru di dunia politik Kanada. Pria yang berusia 43 tahun ini merupakan putra sulung dari Pierre Trudeau, seorang politisi senior yang juga pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Kanada sebanyak dua kali, pada tahun 1968-1978, lalu kemudian terpilih kembali pada tahun 1980-1984. Justin sendiri pada awalnya berprofesi sebagai seorang guru sebelum akhirnya terpilih sebagai pemimpin Partai Liberal Kanada.

Perkenalkan Perdana Menteri Kanada terbaru, gantengnya kebangetan, aw!

Nggak heran sih kalau Justin berhasil meraup 51,78 persen suara dalam pemilihan tersebut, sebab seperti dikutip brilio.net dari mirror.co.uk, Jumat (23/10), Justin dikenal sangat ramah dan hangat kepada siapa pun. Dirinya bahkan nggak sungkan ketika diajak foto bersamanya, meskipun itu ketika sedang berada di jalan.

Loading...

Tapi bukan cuma karena kegantengannya yang berhasil memikat banyak pemilih untuk memilih dirinya, Justin juga selama ini dikenal memiliki pemikiran yang cukup progresif seperti misalnya mengenai potongan pajak sampai dengan pemikirannya mengenai isu yang cukup sensitif di Amerika, aborsi.

Seakan nggak cukup, sehari setelah kemenangannya, ayah tiga anak yang hobi berolahraga ini bahkan secara tegas mengatakan akan segera menarik pesawat tempur Kanada dari Irak dan Suriah, walaupun nantinya akan tetap mempertahankan sejumlah pelatih militer di sana.

Perkenalkan Perdana Menteri Kanada terbaru, gantengnya kebangetan, aw!

Justin juga berjanji akan berusaha sekuat tenaga dan komitmen untuk terlibat dalam cara yang bertanggungjawab mengenai peperangan melawan ISIS. Wuih, ini baru pemimpin namanya! Semoga janji saat kampanye benar-benar direalisasikan dengan sebenar-benarnya ya? Bukan cuma manis di bibir doang, ya nggak? Ada yang mau hijrah ke Kanada?

RECOMMENDED BY EDITOR